Brilio.net - Kahiyang Ayu resmi menjadi boru Siregar setelah prosesi pemberian marga di rumah Doli Sinomba Siregar, tulang atau kakak laki-laki dari ibunda Bobby, Selasa (21/11). Dalam acara tersebut, Kahiyang terlihat cantik dengan balutan kebaya merah muda dengan kerudung berwarna senada.

Kini, putri Presiden Joko Widodo tersebut bernama lengkap Kahiyang Ayu Boru Siregar. Kahiyang saat ini telah menjadi bagian atau mendapat tempat dalam lembaga Mandailing dan resmi menyandang marga Siregar. Bobby pun berharap pemberian marga tersebut bisa menjadi berkat dan bisa dijaga dengan baik.

Marga Kahiyang © 2017 brilio.net

Kebahagian Kahiyang atas pemberian nama tersebut ia curahkan dalam postingan terbaru Instagram. Kahiyang beserta Bobby tampak mengabadikan momen setelah acara dengan bergoyang bersama dengan fitur Boomerang. Kahiyang dan Bobby terlihat kompak dan tersenyum bahagia, bikin banyak warganet iri pada keduanya.

Setelah prosesi pemberian marga, selanjutnya Kahiyang akan mengikuti pesta adata di kediaman Bobby. Tepatnya di Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah Medan pada 24-26 November mendatang.