Brilio.net - Ajang festival musik besutan Maspro, Soundfest selalu ditunggu-tunggu oleh para pencinta musik Tanah Air. Pasalnya, festival ini selalu menghadirkan musisi-musisi keren. Soundsfest berlangsung di Parking Ground Summarecon Bekasi pada 24-25 Agustus 2019.

Pada hari pertama, sudah banyak musisi yang menghibur para penonton. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah Kahitna. Kahitna dijadwalkan tampil di BNI Stage pada 20.00 WIB. Namun sejak sore hari sudah banyak penonton menunggu penampilan yang digawangi oleh Yovie Widianto, Mario Ginanjar, Hedi Yunus, dan Carlo Saba itu.

Kahitna Soundsfest © 2019 brilio.net

Kahitna tampil pada 20.15 WIB, diawali dengan Mario yang menyanyikan lagu Tak Kan Terganti. Semua penonton teriak histeris dan ikut bernyanyi.

"Apa sayang? Enggak pada malam mingguan sama pacarnya? Mau sama Aa Mario aja?" sapa penonton diikuti dengan teriakan.

Loading...

Kahitna memang selalu tampil membawakan lagu yang membuat baper. Di Soundsfest kali ini pun sama. Grup musik asal Bandung ini membawakan beberapa lagu yang bikin baper seperti Rahasi Cinta #baper, Cerita Cinta, Soulmate, dan masih banyak lagi.

Dalam penampilannya itu, tak jarang mereka berinteraksi dengan penonton. Bahkan salah satu penonton diajak ke atas panggung untuk menyanyi bersama. Hal itu membuat penonton lainnya iri.

Penampilan terakhir ditutup dengan lagu Cantik. Semua penonton ikut bernyanyi dan terhibur.