Brilio.net - Pekan depan sudah masuk bulan Ramadan. Saat puasa tiba, bukan hanya santapan khas yang dinanti. Namun program khusus Ramadan yang disiarkan televisi selalu dinanti. Keberadaan dari siaran ini tak hanya 'meramaikan' bulan Ramadan, tetapi juga menemani saat-saat puasa.

Seiring dengan waktu, banyak siaran khusus Ramadan yang hanya tinggal kenangan berganti dengan program acara yang lain. Dari sekian program acara itu, Lorong Waktu adalah salah satu sinetron Ramadan masih dikenang.  Serial religi ini disutradarai dan diproduseri Deddy Mizwar.

Sinetron ini memuat pesan positif. Tak salah jika penggemar dari sinetron ini cukup banyak. Bahkan masyarakat menginginkan sinetron ini kembali hadir di tengah-tengah bulan Ramadan.

Dari beberapa peran ikonik dalam Lorong Waktu, Zidan adalah tokoh yang begitu dikenal. Zidan diperankan oleh Jourast Jordy. Melalui Lorong Waktu ini lah, nama Jourast Jordy mulai dikenal. Dalam sinetron religi itu, Zidan adalah anak TPQ di sebuah masjid yang dekat dengan sang ustaz.

Tak lama tampak di dunia hiburan, Zidan telah bertranformasi menjadi pemuda yang tampan. Bahkan pada 10 Februari 2018 resmi menikah dengan gadis pilihannya, Firis Basma. Saat ini, Firis tengah mengandung sang anak pertama.

Penasaran kan dengan penampilan Jourast Jordy sekarang? Yuk intip foto-foto berikut ini yang dikumpulkan brilio.net dari akun Instagram @jourastjordy pada Jumat (3/5).

 

1. Jourast Jordy sering melakukan perjalanan ke berbagai tempat wisata alam di Indonesia. Hobi travelling ternyata!

zidan lorong waktu kini © 2019 brilio.net

 

2. Jourast Jordy mempunyai hobi ekstrem yaitu suka dengan satwa berbahaya.

zidan lorong waktu kini © 2019 brilio.net

 

3. Jourast Jordy melaksanakan pernikahannya pada usia 25 tahun. Usia yang ideal untuk menikah. 

zidan lorong waktu kini © 2019 brilio.net

 

4. Jourast dan Firis menikah menggunakan adat Koto Gadang. Prosesi pernikahan berlangsung hikmat.

zidan lorong waktu kini © 2019 brilio.net

 

5. Kini, Firis Basma mengandung anak pertamanya. Usia kehamilannya sudah menginjak 6 bulan. Artinya Jourast Jordy sebentar lagi bakal jadi ayah dong. 

zidan lorong waktu kini © 2019 brilio.net