Brilio.net - Memperdalam ilmu agama. Itulah yang sampai kini masih dilakukan Sakti Ari Seno, mantan gitaris Sheila On 7. Pria yang berganti nama menjadi Salman Al Jugjawy itu memang sudah lama lepas dari ingar-bingar industri musik Tanah Air. Namun siapa sangka kini Salman ternyata sukses dengan dua bisnis yang dirintisnya sendiri.

Yang pertama, Salman membuat toko busana dan aksesori muslim yang ia beri julukan 'Distro Akhir Zaman' bernama aljugjawy.co. Sedangkan bisnisnya yang kedua adalah toko buku online bernama salmanlibrary. Kedua bisnisnya itu dia kelola sendiri dari rumahnya di Jogja dan sangat aktif melakukan promo di media sosial Instagram.

Nah, kamu penasaran bagaimana penampakan Salman yang sekarang beserta kedua bisnisnya itu? Simak deretan fotonya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram Salman, @salman_al_jugjawy, Minggu (11/6).

1. Nah, ini dia Salman yang sekarang. Kaus yang dipakainya itu adalah salah satu dagangan aljugjawy.co, yang maknanya mengajak semua umat muslim untuk mau selalu bangkit menghidupkan masjid dan beribadah sebanyak-banyaknya.

Salman Al Jugjawy 2017 © 2017 brilio.net

Loading...

2. Dinamakan distro, karena toko milik Salman ini juga masih mengadopsi distro-distro pada umumnya. Dia tak hanya menjual kaus tapi juga baju koko, gamis, celana dan aksesori lainnya seperti tas yang modelnya juga nggak ketinggalan zaman.

Salman Al Jugjawy 2017 © 2017 brilio.net

3. Selain berdagang, kegiatan dakwah Salman juga semakin padat. Apalagi di bulan Ramadan seperti ini.

Salman Al Jugjawy 2017 © 2017 brilio.net

4. Ini pada Kamis (8/6) di salah satu masjid di Jogja, saat Salman memberikan kajian sekaligus melaksanakan salat tarawih bersama.

Salman Al Jugjawy 2017 © 2017 brilio.net

5. Nah, kalau ini dijual di toko buku online salmanlibrary. Buku ini adalah buku yang ditulis oleh Salman sendiri. Menceritakan kisahnya saat keluar dari Sheila On 7 dan memilih hijrah seperti sampai saat ini.

Salman Al Jugjawy 2017 © 2017 brilio.net

6. Kaus putih dengan desain 'NGOPI' ini juga termasuk lapak yang banyak dicari di aljugjawy.co.. Wah, semoga sukses dan berkah selalu ya, Salman!

Salman Al Jugjawy 2017 © 2017 brilio.net