4. Winni Zuraida.

pemain sitkom Bajaj bajuri yang jarang muncul di TV © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@mila_nansa

Tak ketinggalan nih wanita cantik yang kerap nyalon serta jadi teman dekat Oneng, Karmilla atau Mila. Tokoh Mila diperankan oleh Winni Zuraida. Meski kini paras cantiknya tak pernah lagi nongol di layar kaca, namun ia kerap membagikan kegiatannya di media sosial pribadinya.

Winni kini telah menikah dan dikarunia tiga buah hati. Menilik dari akun Instagram pribadinya, ia kerap berlibur ke luar negeri bersama dengan keluarga kecilnya.

5. Jovanka Mardova.

pemain sitkom Bajaj bajuri yang jarang muncul di TV © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@jovankamardova

Satu lagi nih, siapa yang masih ingat dengan pemeran Debby. Ia juga langganan salon kecil milik Oneng lho. Tokoh Debby diperankan oleh Jovanka Mardova.

Meski kini Jovanka memilih hengkang dari dunia hiburan yang membesarkan namanya, namun ternyata ia memiliki aktivitas lainnya lho. Selain menjadi model, Jovanka juga senang membuat kue. Hasil buatan kuenya itu tak jarang ia jualkan ke teman-teman di media sosialnya.

6. Ikhwan Nesia Zakaria.

pemain sitkom Bajaj bajuri yang jarang muncul di TV © 2022 berbagai sumber

foto: Linkedin/Ikwan Nesia Zakaria

Terakhir, ada yang masih ingat dengan bocah laki-laki anak angkat Oneng? Yap, bocah laki-laki itu bernama Soleh Ramli yang diperankan oleh Ikhwan Nesia Zakaria.

Ikhwan juga menjadi salah satu orang yang memilih tak meneruskan kariernya ke dunia hiburan. Menilik dari media sosial pribadinya kini ia bekerja di salah satu perusahaan dan menjabat sebagai Supervisor E-commerce.