1. Dyo Aleathea.

pemain sitkom Bajaj bajuri yang jarang muncul di TV © 2022 berbagai sumber

foto: Facebook/Dimas Wisramirantho Santoso

Begini kabar terbaru Dyo Aleathea pemeran Sahili anak semata wayang Mpok Minah. Sosoknya yang jahil seringkali bikin kesal orang. Dyo tak meneruskan kariernya di dunia hiburan. Kabarnya ia pernah berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana.

Pria yang kini berusia 29 tahun ini menekuni olahraga martial arts atau bela diri. Tak hanya itu, Dyo juga menekuni boxing. Bahkan ia bersama kawan-kawannya sibuk mendirikan studio boxing dan menjadi trainer.

2. Wiwin Burhani.

pemain sitkom Bajaj bajuri yang jarang muncul di TV © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@wiwinburhani

Yap, siapa yang masih ingat dengan Mpok Leha pemilik warung makan. Mpok Leha ini diperankan oleh Wiwin Burhani. Dikenal lewat sitkom Bajaj Bajuri, Wiwin memilih untuk vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Kini ia fokus mengurus keluarganya.

Berbeda dengan penampilannya dulu saat di sitkom Bajaj Bajuri, kini Wiwin tampil dengan menggunakan hijab, lho. Meski sudah tak aktif lagi di dunia hiburan, Wiwin kerap kali memposting aktivitasnya di media sosial miliknya.

3. Sinta Dewi.

pemain sitkom Bajaj bajuri yang jarang muncul di TV © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@shintariyo

Nah selanjutnya, siapa nih yang nggak kenal dengan sahabat Oneng, Nurmala? Yap, tokoh Nurmala diperankan oleh Sinta Dewi. Sinta memang sudah tak tampil lagi di layar kaca, pasalnya saat ini Sinta sudah bekerja sebagai sales di perusahaan otomotif untuk kendaraan mobil.

Meski dirinya tak aktif di dunia hiburan, namun Sinta tetap menjaga komunikasi dengan para pemain sitkom Bajaj Bajuri. Bahkan melalui media sosial pribadinya Sinta kerap memposting kebersamaan dengan para pemain sitkom Bajaj Bajuri.