Brilio.net - Drama Coffee Prince ini bisa dibilang sebagai salah satu drama legendaris dari Korea Selatan. Bahkan televisi Indonesia pun sering menayangkan ulang drama yang diproduksi pada tahun 2007 silam ini. Dibintangi oleh Gong Yoo sebagai Choi Han-kyul dan Yoon Eun-hye yang memerankan cewek tomboi bernama Go Eun-chan.

Nah setelah 10 tahun berlalu nih, seperti apa sih kabarnya pemain 'Coffee Prince' sekarang. Denger-denger banyak yang udah jadi om-om ganteng nih. Wah!

1. Gong Yoo yang dulu jadi Choi Han-kyul, seorang pemiliki cafe kopi ganteng, tahun 2017 ini kembali moncer setelah bermain dalam drama Goblin : The Lonely Guard dan juga film box office, 'Train To Busan'. Duh siapa yang nggak kena pesonanya ahjussi yang satu ini.

coffee prince setelah 10 tahun © 2017 brilio.netfoto: photobuckets-

2. Ia bahkan sudah digadang-gadang untuk memenangkan penghargaan Daesang (penghargaan tertinggi) di Baeksang Awards lho.

Loading...

coffee prince setelah 10 tahun © 2017 brilio.netfoto: naver-

3. Aktris cantik yang namanya melejit setelah bermain dalam drama 'Goong' atau 'Princess Hours' ini sangat apik ketika memerankan gadis tomboi yang berpura-pura menjadi pria, Go Eun-chan.

coffee prince setelah 10 tahun © 2017 brilio.netfoto: hubmesh-

4. Saat ini namanya sudah jarang didengar oleh pencinta K-Drama karena pernah terlibat kontroversi dugaan plagiat desain baju yang ia buat. Namun ia juga berjanji akan segera kembali ke dunia hiburan Korea pada tahun ini.

coffee prince setelah 10 tahun © 2017 brilio.netfoto: koalasplayground-

5. Selain tokoh utama, penonton "Coffee Prince" tampaknya juga jatuh hati pada second lead, Choi Han-sung yang diperankan oleh Lee Sun-gyun.

coffee prince setelah 10 tahun © 2017 brilio.netfoto: photobuckets-

6. Kini ia yang sudah berusia kepala empat masih eksis di dunia hiburan Negeri Ginseng meski telah memiliki 2 anak. Buktinya di tahun ini saja ia akan membintangi dua film sekaligus, yakni 'The King's Case Note' dan 'Bad Police'.

coffee prince setelah 10 tahun © 2017 brilio.netfoto: newstomato-

7. Siapapun yang menonton 'Coffee Prince' pasti ingat banget dengan peran Noh Sun-ki yang dimainkan oleh Kim Jae-wook ini.

coffee prince setelah 10 tahun © 2017 brilio.netfoto: fanpop-

8. Ternyata setelah berhasil 'mencuri fokus' pemirsa di 'Coffee Prince', di tahun ini ia juga kembali menjadi sorotan setelah berperan menjadi Mo Tae-gu. Sosok psikopat dan pembunuh berdarah dingin di drama 'Voice'.

coffee prince setelah 10 tahun © 2017 brilio.netfoto: OCN YouTube-

9. Selain Kim Jae-wook sebagai Noh Sun-ki, kamu juga pasti ingat dengan Jin Ha-rim yang diperankan oleh Kim Dong-wook ini kan?

coffee prince setelah 10 tahun © 2017 brilio.netfoto: fanpop-

10. Di tahun ini, Kim Dong-wook juga menghiasi K-Drama 'Radiant Office' sebagai dokter ganteng yang misterius bernama Seohyun. Makin bening kan masnya?

coffee prince setelah 10 tahun © 2017 brilio.netfoto: hancinema

Nah setelah tahu kabar mereka saat ini, kamu pasti jadi kangen lagi kan sama drama 'Coffee Prince'. Nonton lagi yuk!