Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Hari ini Rabu, (22/3) Aktris cantik Kim Go-eun dilaporkan resmi mengakhiri hubungannya dengan aktor Shin Ha-kyun.

Agensi keduanya pun telah mengonfirmasi jika Kim Go-eun dan Shin Ha-kyun memang telah mengakhiri hubungan mereka. Menurut agensi, pasangan yang usianya terpaut 17 tahun tersebut kini tetap berhubungan baik sebagai senior dan junior.

"Hubungan mereka berakhir pada akhir Februari lalu. Mereka berpisah karena kesibukan masing-masing," terang juru bicara dari agensi mereka, seperti yang dikutip brilio.net dari Soompi, Rabu (22/3).

Kabar putusnya hubungan Go Eun dan Ha-kyun ini sontak memunculkan spekulasi dari netizen. Mereka curiga jika rumor yang menyebutkan Go Eun cinlok dengan Gong Yoo setelah membintangi serial drama hits Goblin memang benar.

go-eun putus © 2017 brilio.net


"Aku penasaran apakah rumor itu benar dan dia memang pacaran dengan Gong Yoo," komentar netizen, seperti yang dikutip dari netizenbuzz.blogspot.co.id.

"Orang-orang melihatnya mesra-mesraan di restoran di Gangnam bersama si Goblin. Sepertinya dia memang punya pesona untuk menarik perhatian pria," kata netizen lainnya.

"Jangan-jangan dia sengaja menunda pengumuman putus dan hubungannya dengan 'pacar' yang baru demi imejnya," ujar yang lain.

Kim Go-eun dan Shin Ha-kyun diketahui mulai berkencan Juni 2016 dan mengumumkan hubungan mereka Agustus 2016. Meski terpaut perbedaan usia 17 tahun, mereka menjadi dekat berkat hobi mereka yang sama, yakni scuba diving.