Brilio.net - Dalam suatu film atau K-Drama sekalipun, memang selalu ada yang namanya peran-peran. Ada karakter baik atau protagonis, ada juga karakter antagonis. Karakter antagonis sendiri seringkali membuat para penonton kesal karena sikap negatif mereka.

Namun apa jadinya jikalau dari peran antagonis tersebut ternyata menyimpan suatu cerita yang membuat penonton malah berubah menjadi simpati, kasihan, dan akhirnya rasa kesal terhadap tokoh antagonis itu menjadi berkurang, bahkan sampai jatuh cinta lho.

Wah siapa aja sih aktor-aktor tersebut? Yuk simak deretan aktor antagonis yang malah bikin jatuh hati sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/3) di bawah ini!

1. Kim Jae-joong sebagai Cha Moo-won

 k-drama antagonis © 2017 berbagai sumber

Loading...

Eks member DBSK ini pernah berperan sebagai Cha Moo-won dalam drama Protect The Boss yang tayang pada 2011 lalu. Ia digambarkan sebagai sosok konglomerat dan pewaris perusahaan Korea.

Moo-won digambarkan sebagai seseorang yang penurut namun ia juga licik dan ambisius. Ia bahkan mengintai sepupunya sendiri, Cha Ji Heon (Ji Sung), untuk menghancurkan sepupunya tersebut.

Pada akhirnya ia menyerah karena merasa lelah dan malah memberikan dukungan kepada Ji Heon.

2. Kim Jeong-hun sebagai Lee Yool

 k-drama antagonis © 2017 berbagai sumber

Lee Yool adalah seorang pangeran yang dulunya adalah putra mahkota dalam drama Princess Hours yang tayang pada 2006 lalu. Ia diperankan oleh aktor Kim Jeong-hun, dan menjadi orang ketiga dalam hubungan Shin Chae Kyung (Yoon Eun-hye) dan Lee Shin (Joo Ji-hoon).

Sikap Lee Yool yang sopan dan baik hati kepada Chae-kyung memang bertolak belakang dengan apa yang dilakukan Lee Shin yang selalu dingin terhadap Chae-kyung. Namun secara perlahan wajah aslinya ketahuan setelah ia berusaha merebut Chae-kyung dari Shin sekaligus merebut gelar putra mahkota.

Dalam drama ini, Lee Yool berhasil menciptakan 2nd lead syndrome di kalangan pecinta K-Drama.

3. Park Bo-gum sebagai Jung Sun-Ho / Lee Min

 k-drama antagonis © 2017 berbagai sumber

Dalam drama ini si ganteng Bo-gum berperan sebagai pengacara Jung Sun-ho yang merupakan peran antagonis. Ia memiliki jiwa psikopat dan melakukan tindak pembunuhan yang membuat bingung polisi Korea.

Namun setelah diketahui identitas aslinya, ternyata ia merupakan adik dari sang karakter protagonis, Lee Hyun (Seo In-guk). Mereka terpisah sejak kecil karena kasus penculikan, dan membuat Sun-ho memiliki jiwa pembunuh berantai. Kisah haru adik kakak ini membuat para penonton pun simpatik pada Sun-ho.

4. Lee Jun-ki sebagai Wang So

 k-drama antagonis © 2017 berbagai sumber

Karakter Jun-ki memang tidak bisa dibilang sebagai antagonis sepenuhnya. Pada awalnya, ia dikenal sebagai seorang yang yang kaku, dingin dan menutup diri. Ia juga dikenal sebagai binatang buas yang mengerikan.

Pada kenyataannya karakter Wang So sangat disalahpahami, ia memiliki luka hati sejak kecil karena ia tidak pernah memiliki kasih sayang sebagai seorang anak dari ibunya. Ia adalah anak yang ditinggalkan, ia terus menerus dilecehkan dan dibuang ke gunung hingga ia harus melawan serigala-serigala untuk bertahan hidup.

Inilah yang membuat karakter wanita, Hae Soo (IU) menjadi simpati. Nggak hanya Hae Soo tapi juga para penonton, aww...

5. Kim Woo-bin sebagai Choi Young-do

 k-drama antagonis © 2017 berbagai sumber

Choi Young-do yang diperankan oleh Kim Woo-bin ini memiliki jiwa pemberontak dan juga suka membully orang yang menghalangi jalannya. Ia sering membuat onar dan sok menjadi penguasa di sekolah dengan menggunakan kekuasaan dan kekayaannya.

Sikapnya yang tersebut sebenarnya adalah agar ia diperhatikan oleh sang ayah yang playboy dan membuat ibunya kabur dari rumah. Young-do yang jatuh cinta pada Cha Eun-sang (Park Shin-hye) akhirnya sadar.

Ia yang ditolak cintanya oleh Eun-sang berubah menjadi baik bahkan sampai menolong Kim Tan (Lee Min-ho) dan Eun-sang untuk bersatu.

6. Yoo Seung-ho sebagai Harry

 k-drama antagonis © 2017 berbagai sumber

Dalam drama ini Yoo Seung-ho berperan sebagai Kang Hyung Jun yang memiliki nama Amerika Harry Borison. Drama ini menceritakan tentang pembalasan dendam, oleh karena itu mereka masih hidup dan datang untuk mencarinya. Sosok Kang Hyung Jun yang begitu dingin sangat pas diperankan olehnya.

Drama ini juga ikut diperankan oleh Park Yoo Chun, dan Yoon Eun Hye. Dalam drama ini penonton merasa simpati dengan peran Yoo Sung-ho yang sangat mencintai sang karakter wanitanya.