Brilio.net - Buat generasi 90-an dulu pasti familiar dong dengan tiga trio bersaudara, rambut gondrong, tubuh ceking dan wajah imut yang menyanyikan lagu berjudul MMMBop? Yup mereka adalah trio bersaudara, Isaac, Taylor dan Zac dari Hanson.

Sekarang siapa sangka setelah dua dekade lamanya, ketiga Hanson bersaudara sudah tumbuh dewasa dan bahkan sudah menjadi figur ayah. Apalagi sang pentolan band, Taylor yang memang memilih menikah muda di usia 19 tahun pada 2002 dengan sang istri Natalie saat itu berusia 18 tahun. Taylor membuktikan menikah di usia muda bukanlah sebuah masalah. Buktinya saat ini Taylor sudah memiliki 5 anak yang menggemaskan bernama Ezra, Penelope, River, Viggo , dan Wilhelmina yang lahir pada Oktober 2012 silam.

Nah buat kamu yang penasaran dengan bagaimana kabar dan transformasi Hanson bersaudara sekarang ini? Yuk simak di bawah ini, brilio.net sudah mengumpulkan foto-fotonya dari berbagai sumber nih, Kamis (24/8).

1. Trio Hanson yang dulu menjadi idola di pertengahan tahun 90-an. Lagunya paling ngehits adalah yang berjudul MMMBop.

hanson now © 2017 brilio.net

 

2. Mereka terdiri dari Taylor (kiri), Isaac (tengah) dan anggota termuda Zac Hanson.

hanson now © 2017 brilio.net

 

3. Selama mereka berkarier sebagai musisi, mereka sudah menelurkan banyak karya dan melakukan tur keliling Amerika di akhir tahun 90-an.

hanson now © 2017 brilio.net

 

4. Band asal Oklahoma, Amerika Serikat ini menjadi idola dengan lagu-lagu mereka yang sarat makna. Mulai dari tentang cinta, hingga isu-isu sosial.

hanson now © 2017 brilio.net

 

5. Sampai saat ini, ketiganya masih konsisten di dunia musik. Bahkan saat ini mereka tengah melaksanakan tur keliling dunia dengan nama Middle of Everywhere 25th Anniversary Tour.

hanson now © 2017 brilio.net

 

6. Meski begitu, ketiga anggota Hanson ternyata juga bisa menyeimbangkan karier dengan keluarga masing-masing. Ini Isaac si pemegang gitar elektrik, bersama dengan keluarga kecilnya.

hanson now © 2017 brilio.net

 

7. Zac si bungsu pun juga berbahagia dengan keluarganya.

hanson now © 2017 brilio.net

 

8. Nah kalau yang ini adalah Taylor Hanson bersama dengan istri dan anak-anaknya. Ngegemesin banget kan mereka?

hanson now © 2017 brilio.net


9. Ketiga anggota Hanson masih bermusik dan bahkan pernah menggandeng 11 anak-anaknya dalam video klip lagu mereka yang berjudul I Was Born.

 

10. Gimana, masih kangen nggak sama Hanson? Band yang sudah berusia 25 tahun ini memang nggak ada matinya ya!

hanson now © 2017 brilio.net