Brilio.net - Kabar duka datang dari penyanyi dangdut Uut Permatasari. Ibu mertua Uut Permatasari, Titi Rochyati meninggal dunia pada Sabtu (16/5) pukul 17.40 WIB. Kabar tersebut disampaikan Uut lewat unggahan foto di akun Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami,mama mertua tercinta Ibu Hj Titi Rochyati RA, pada hari sabtu 16 mei 2020,pukul 17.40 WIB. beliau meninggalkan kami,anak,menantu dan cucu tercintanya tanpa mengeluhkan rasa sakit,dan masih menjalankan puasa ramadhan.beliau menghembuskan nafas terakhirnya dengan posisi tertidur di dalam rumah. . . Semoga almarhumah dihapuskan segala dosa dan kesalahannya,diterima amal ibadahnya dan husnul khotimah serta mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi Allah Swt. ____________________________________________________________Allahummaghfir laha warham ha wa’aafi ha wa’fu anha wa akrim nuzula ha wa wassi’madkhola ha waghsil ha bil maa-i wats-tsalji wa barodi wa naqqi ha minal khothooyaa kamaa yunaqqots tsaubul abyadlu minad danasi wa abdil ha daaron khoiron min daari ha wa ahlan khoiron min ahli ha wazaujan khoiron min zaoji ha wa adkhil hal jannata wa’aidz ha min adzaabil qobri wafitnati hi wa min adzaabin naar

A post shared by Uut Permatasari (@uutpermatasari) on

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami,mama mertua tercinta Ibu Hj Titi Rochyati RA, pada hari sabtu 16 mei 2020,pukul 17.40 WIB," tulisnya.

Dalam unggahannya, ia mengungkapkan jika ibu mertuanya menghembuskan napas terakhir tanpa ada sakit. Pedangdut kelahiran Sidoarjo tersebut juga menambahkan jika ibu mertuanya meninggal saat berada di rumah dalam posisi tertidur dan bahkan masih menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

"Beliau meninggalkan kami,anak,menantu dan cucu tercintanya tanpa mengeluhkan rasa sakit,dan masih menjalankan puasa ramadhan.beliau menghembuskan nafas terakhirnya dengan posisi tertidur di dalam rumah," sambungnya.

Loading...

Pelantun lagu Putri Panggung itu sangat sedih kehilangan ibu mertuanya menjelang lebaran. Ia pun menyampaikan doa untuk ibu mertuanya. Salah satunya, ia berharap agar kesalahan ibu mertuanya bisa diampuni.

"Semoga almarhumah dihapuskan segala dosa dan kesalahannya,diterima amal ibadahnya dan husnul khotimah serta mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi Allah Swt," terangnya.

Unggahan mengenai kepergian ibu mertua Uut pun direspons oleh rekan seprofesinya. Mereka mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya ibu mertua Uut Permatasari dan berdoa agar mendapatkan tempat terbaik disisiNya.

"Innalilahi wainailaihi rojiun.. Kami ikut berbela sungkawa ya say.. sMOGA ibunda husnul khotimah.. amin," ucap @yanvellia_dkmanagement

"Innalillahi Wainna ilaihi Rojiun.. Turut Berduka cita Yaa Mba @uutpermatasari Smg Husnul Khotimah.. Alfatihah..," sambung @vegadarwanti123

"Innalillahi wa innailaihi roji’uun. Turut berduka cinta ya dek. Al Fatihah teruntuk Ibu," ungkap @denadaindonesia

Diketahui, jika Uut Permatasari sudah menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan pada Februari 2015. Dari pernikahannya yang telah berjalan selama lima tahun tersebut, ia dikaruniai satu orang anak bernama Rafif Athallah Pulungan.