Brilio.net - Duka kesedihan menyelimuti desainer terkenal sekaligus seleb Tanah Air, Ivan Gunawan. Ayahandanya bernama Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia pada Minggu (12/7) 2020.

Melansir dari Liputan6.com, kabar kepergian ayahanda Ivan Gunawan pertama kali tersebar lewat grup WhatsApp di kalangan media. "Telah Berpulang ke Rahmatullah Orang Tua (Ayah) dari Sahabat kita Tercinta Ivan Gunawan. Bapak Bambang Tjahyo Gunawan. Hari / Tgl : Minggu / 12 July 2020. Kita do’a kan semoga Arwah Almarhum diterima disisi Allah SWT." begitu bunyi pesan yang tersebar.

Sampai saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya ayahanda dari Ivan Gunawan. Pada hari Minggu (12/7) kemarin, Ivan Gunawan mengatakan dirinya tengah berduka. Oleh sebab itu, ia masih belum berkenan untuk ditanya lebih lanjut mengenai kepergian ayah tercintanya.

"Tolong temen-temen media saya minta pengertiannya untuk tidak hubungi saya sementara waktu. Saya sedang berduka," tulis Ivan Gunawan di story Instagram-nya pada Minggu (12/7).

Senin (13/7) Ivan Gunawan memposting foto di akun Instagram pribadinya, bersama mendiang sang ayah. Bersama dengan foto tersebut, Ivan menuliskan untuk ayahnya "Dad ....... we love u," tulis Ivan.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dad ....... we love u

A post shared by SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on

Ivan juga memposting video singkat di laman Instagram pribadinya, "Nemenin papah malam ini .... lama nga tidur bareng papah @bam_fasdip " tulis Ivan pada caption.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nemenin papah malam ini .... lama nga tidur bareng papah @bam_fasdip

A post shared by SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on

Ungkapan duka sejak kemarin terus mengalir dari para selebriti kepada Ivan Gunawan. Seperti dari kedua teman dekatnya yaitu Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. Setelah mendengar kabar duka tersebut, Ruben dan Ayu mngunggah ungkapan duka mendalam pada akun Instagram-nya masing-masing.

Ayu Ting Ting juga mengungkapkan bela sungkawa lewat postingan di Instagram. Ia memposting foto Ivan Gunawan bersama sang ayah Bambang Tjahyo Gunawan.

Tidak hanya itu, para seleb hingga penggemar juga mengungkapkan bela sungkawa lewat komentar pada postingan Ivan Gunawan. Mereka menyampaikan kesedihan dan juga doa yang terbaik untuk Ivan dan keluarga.

"Turut berduka cita kak Igun Salam hormat untuk keluarga" tulis @dimasbeck.

"turut berduka cita ya @ivan_gunawan semoga amal ibadah almarhum papa diterima,diberikan tempat terindah sama Allah dan seluruh keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran." ungkap @suryasaputra507.

"Turut berduka cita Kak @ivan_gunawan dan keluarga yang ditinggalkan. Doa kami Kk & Keluarga diberika kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan.." tulis @keziawarouw.