Brilio.net - Sinetron komedi Preman Pensiun tak bisa dipungkiri memang selalu dinanti setiap episodenya. Aksi Kang Mus dan rekan-rekannya mencuri perhatian pemirsa. Tak hanya itu, dari film ini terkandung banyak pesan moral yang dapat diambil.

Cerita yang ringan dan sering terjadi di kehidupan nyata, membuat sinetron Preman Pensiun banyak disukai masyarakat. Karenanya setiap tayangan dari Preman Pensiun sayang untuk dilewatkan.

Kini, Preman Pensiun sudah sampai pada season ke-4. Selain mempertahankan para pemain lama, Preman Pensiun 4 juga menghadirkan pemain baru yang memberi warna tersendiri.

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, kehidupan pribadi para pemainnya pun tak luput dari sorotan.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ulasan brilio.net yang dikutip dari berbagai sumber, Selasa (3/11).

Loading...

1. Kang Komar.

mantan pemain Preman Pensiun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@matt_drajatreal

Di akun Instagram-nya, Matt Drajat alias Kang Komar masih rajin membuat konten video di kanal YouTube Kang Komar Official. Penampilannya tak banyak berubah. Rambutnya yang panjang dan berwarna pirang masih menjadi ciri khasnya.

2. Dikdik.

mantan pemain Preman Pensiun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@andra_dikdik

Andra Manihot, pemeran Dikdik, melalui akun Instagram-nya juga masih rajin membuat konten. Andra juga memiliki kanal YouTube sendiri. Konten video yang dibuatnya pun cukup menarik dan inspiratif. Andra banyak mewawancarai dan menggali kisah hidup para pemain Preman Pensiun 4 yang menginspirasi.

3. Gobang.

mantan pemain Preman Pensiun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gobang575873

Berbeda dengan Matt Drajat dan Andra, akun Instagram Gobang sudah cukup lama tak mengunggah foto atau video. Akun @gobang575873 terakhir kali mengunggah sebuah foto pada November 2019.

4. Dewi.

mantan pemain Preman Pensiun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dewinosar

Masih ingat dengan pemeran Dewi si copet cantik di dalam sinetron Preman Pensiun? Sosok Dewi yang diperankan Neng Dewi Novitasari atau Dewi Nosar itu sudah lama tak terdengar kabarnya.

Kini penampilannya baru. Ia sekarang sudah telihat cukup sering menggunakan hijab. Penampilannya menggunakan hijab ini ternyata menuai banyak pujian dari warganet.

5. Kinanti.

mantan pemain Preman Pensiun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tyaarifinnw

Tya Arifin adalah salah satu artis yang berperan dalam sinetron yang tayang perdana pada 2015 tersebut. Berperan sebagai Kinanti, Tya apik memerankan karakter anak Kang Bahar (Didi Petet). Tapi, Tya tak merampungkan perannya dalam Preman Pensiun. Lama tak ada kabar ternyata kini ia tinggal bersama sang suami di Malaysia.