Brilio.net - Setelah ditinggal suami untuk selamanya pada 14 Maret 2020 karena infeksi paru-paru, Intan RJ perlahan mulai kembali menata kehidupannya. Untuk bangkit dari keterpurukan, Intan memutuskan menjual harta peninggalan mendiang suaminya Wahyu Indra Utama agar bisa bangkit dari depresi pasca ditinggal sang suami untuk selamanya.

"Aku izin sama mendiang bilang, 'Pa, maaf ya barangnya aku jual. Bukan aku tak sayang kamu, tapi aku harus belajar melepaskan'," katanya seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (12/1).

Salah satu harta bersama yang akhirnya dilepas Intan RJ adalah dua unit mobil. Dengan cara itu, dia mengaku bisa sedikit menyembuhkan luka hatinya.

"Setelah belajar melepaskan, setidaknya sekarang aku merasa sedikit lega karena susah banget untuk melupakan dia. Baik, orangnya baik banget," tutur Intan RJ.

Kini, Intan sudah mulai bisa melewati hari-hari tanpa sang suami dan kembali beraktivitas seperti biasa. 19 Tahun wara wiri di dunia seni peran terhitung sejak 2004, sosok Intan RJ memang kerap menghiasi layar kaca. Tak hanya jadi artis, sekarang Intan juga terjun ke dunia politik dengan bergabung dalam sebuah partai. Penampilannya pun makin memesona di usia 38 tahun.

Berikut 11 potret terbaru Intan RJ, dihimpun brilio.net dari akun Instagram @intanrj22 pada Kamis (12/1).