Brilio.net - Euforia atas kemenangan Indonesia pada ajang Piala Thomas 2020 masih terasa hingga saat ini. Kemenangan Indonesia ini juga tak lepas dari peran sosok Jonatan Christie.

Atlet yang akrab disapa Jojo ini menyumbang satu poin sekaligus menjadi penentu kemenangan Indonesia atas China dengan skor 3-0 di final Thomas Cup 2020, Minggu (17/10) malam WIB. Ia mengunci kemenangan Indonesia usai mengalahkan Li Shi Feng dalam rubber gim dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-14.

Tidak hanya jago bermain bulu tangkis, memiliki paras yang tampan membuat Jonatan Christie memiliki banyak penggemar, terutama kaum hawa. Terlebih setelah aksi memukaunya di ajang Piala Thomas kemarin, hal ini membuat pria berusia 24 tahun ini semakin diidolakan banyak wanita.

Memiliki banyak penggemar dari kaum hawa, hal ini membuat sejumlah warganet penasaran dengan reaksi kekasihnya. Jonatan Christie memang diketahui sudah memiliki kekasih hati yang bernama Shania Junianatha. Dia adalah eks JKT48 yang memang sudah menjalin hubungan secara terbuka.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @shanju, Selasa (19/10) mengungkapkan reaksinya terkait kekasihnya yang diidolakan banyak cewek. Shanju awalnya memposting foto Jonathan sedang memeluk piala. Dia memberikan emoji hati.

Jonathan Christie diidolakan banyak cewek © berbagai sumber

foto: Twitter/@shanju

Pada unggahan tersebut lantas ada salah satu warganet yang menanyakan terkait perasaan Shanju saat kekasihnya digandrungi banyak wanita.

"Kadang suka penasaran pacar-pacar mereka asli, mek ini suka sebel ga si cowoknya dibucinin satu Indonesia," tulis akun Twitter @sygjinyoungbgt.

Jonathan Christie diidolakan banyak cewek © berbagai sumber

foto: Twitter/@shanju

Tidak disangka pertanyaan tersebut ternyata dibalas leh Shania. Ia memberikan jawaban yang begitu positif mengenai reaksinya terhadap para penggemar kekasihnya, Jonatan Christie.

"Jujur nggak sama sekaliii siiii. Pengennya banyak yg support jg," balas Shanju.

(brl/guf)

(brl/guf)