Brilio.net - Setelah sukses berkarier di layar kaca Internasional dengan bermain disejumlah film ternama, Joe Taslim kembali membawa kabar yang membanggakan. Pria bernama asli Johannes Taslim terpilih memerakan satu karakter legendaris superkuat dari game Mortal Kombat, Sub-Zero.

Dilansir brilio.net dari laman Hollywood Reporter pada Rabu (10/7), pertama kali dirilis pada tahun 1992, game Mortal Kombat telah terjual sebanyak 49 juta kopi. Karena pencapaiannya, Mortal Kombat jadi salah satu franchise video game paling menguntungkan sepanjang masa.

joe taslim mortal kombat © 2019 brilio.net

foto: hollywoodreporter.com

Hollywood Reporter menculis bahwa Joe Taslim menjadi aktor pertama yang resmi bergabung dalam live action Mortal Combat. Rencananya Joe Taslim akan memulai syuting film ini di Australia Selatan pada akhir tahun ini.

Loading...

Lantas peran apa yang bakal dimainkan oleh Joe Taslim? Hollywood Reporter menulis jika Joe Taslim bakal memainkan karakter Sub-Zero. Seperti diketahui karakter Sub-Zero merupakan karakter orisinil yang muncul sejak tahun 1992. Sub-Zero dikenal dengan serangannya yang mengandung es. Sub-Zero tentunya mempunyai musuh bebuyutan berupa Scorpion.

Sementara itu, film ini diproduseri oleh James Wan dan Simon McQuoid sebagai sutradaranya. Sedangkan skenario film akan ditulis oleh Greg Russo. Nama James Wan sudah menjadi jaminan kesuksesan film. James Wan adalah sutradara di balik layar film box office seperti Insidious, The Conjuring and Insidious: Chapter 2, Furious 7 (2015), The Conjuring 2 dan Aquaman

Sebelumnya Mortal Kombat juga pernah diadaptasi untuk film pada tahun 1995. Di bawah sutdara Paul W. Anderson, film tersebut sukses mencetak 122 juta dolar AS dan menjadi box office di seluruh dunia.

joe taslim mortal kombat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@joe_taslim

Melalui akun Instagram pribadinya, Joe mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang memberikannya ucapan selamat. Ini tentu jadi pengalaman yang begitu berharga baginya.