×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jessica Mila ngasih tips belanja hemat buat anak muda, catat nih   

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jessica Mila ngasih tips belanja hemat buat anak muda, catat nih  

foto-foto : brilio.net

Hindari deh yang namanya lapar mata

31 / 10 / 2017

Brilio.net - Belanja online kini sudah menjadi kebiasaan di masyarakat. Apalagi di kalangan anak muda, belanja lewat e-commerce semakin tren. Terlebih saat ini banyak marketplace yang menawarkan beragam pilihan untuk memenuhi hasrat belanja mereka.

Tapi, mesti diingat ya, jangan sampai lupa diri sehingga membuat kamu jadi konsumtif. Mentang-mentang sudah bisa mencari nafkah sendiri, terus belanja sesuka hati.

Nah buat kamu yang “gila” belanja, nggak ada salahnya lho menyimak tips dari Jessica Mila. Artis yang memulai karier pada 2002 dalam sinetron Cinta SMU ini punya cara jitu dalam berbelanja online lho.

Jessica Mila Belanja  © 2017 brilio.net

Jessica selalu berusaha mengatur keuangan secermat mungkin. Ya, tujuannya agar nggak boros.  

Loading...

“Kamu harus mendahulukan kebutuhan dan harus bisa mengelola keuangan dengan baik. Jangan sampai boros karena keenakan belanja online,” kata Jessica kepada brilio.net di acara Mandiri Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017 yang digelar di ICE BSD City baru-baru ini.

Artis yang juga menjadi brand ambassador Pasar Warga—situs marketplace khusus yang menawarkan cicilan online tanpa DP dan juga tanpa kartu kredit—ini juga mengajak anak muda untuk belanja cerdas.

Jessica Mila Belanja  © 2017 brilio.net

“Ya sebaiknya sih kita harus mengatur keinginan belanja. Hindari deh yang namanya lapar mata. Belanja itu sesuaikan saja dengan kebutuhan bukan karena keinginan,” kata Jessica.

Dia juga menyarankan anak muda harus pandai memilih e-commerce yang terpercaya. Apalagi saat ini banyak kok e-commerce yang menawarkan kemudahan belanja. Malah ada yang memakai program kredit tanpa DP seperti Pasar Warga.

Jessica Mila Belanja  © 2017 brilio.net

“Biasanya kan kalau cicilan itu masyarakat beratnya di uang muka. Nah kalau ini nggak berat karena tidak pakai DP. Kita juga bisa tahu tiap bulan berapa yang harus disisihkan,” papar Jessica.

Keberadaan Pasar Warga dinilai bisa membantu masyarakat yang punya keinginan memiliki barang tertentu tapi terbentur kondisi keuangan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more