×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jenguk istri Tommy Kurniawan melahirkan, Tania Nadira tuai pujian

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jenguk istri Tommy Kurniawan melahirkan, Tania Nadira tuai pujian

Meski sudah bercerai, keduanya tetap menjalin hubungan baik

20 / 06 / 2019 21:01

Brilio.net - Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor tampan Tommy Kurniawan baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki dari pernikahannya dengan Lisya Nurrahmi, pada Rabu (19/6) kemarin.

Rasa syukur tiada henti diungkapkan oleh Tommy karena putranya yang diberi Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan bisa lahir dengan selamat, dan ibunya dalam keadaan sehat. Sebagai orangtua, ia mendoakan agar nantinya buah hatinya dapat jadi penghafal Alquran.

Kebahagiaan pun kian bertambah usai mantan istrinya, Tania Nadira berkesempatan membesuk istri dan putranya di rumah sakit. Melalui akun Instagram pribadinya, Tania bahkan tak enggan membagikan momen hangat ketika dirinya berkumpul bersama baby Abqary, Tommy, Lisya, dan kedua buah hatinya.

tania besuk tommy © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tanianadiraa

Loading...

"Welcome to the world baby @abqaryaldeebaran.. You are very lucky because you have abang zio & kakak Aira who will always love you and look after you .

Congrats @tommykurniawann & @lisyanurrahmii," ujar Tania seperti dilansir brilio.net, Kamis (20/6).

Putri mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu ikut merasakan kebahagiaan atas kelahiran baby Abqary. Tak ketinggalan pula Tania yang menyebutkan baby Abqary sangat beruntung memiliki kakak seperti Zio dan Air.

Momen kelahiran baby Abqary tampaknya menjadi salah satu bukti Tania dan Tommy masih akur usai bercerai. Wanita 27 tahun itu terlihat begitu telaten menggendong si kecil Abqary.

tania besuk tommy © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tanianadiraa

Seperti diketahui, setelah membangun bahtera rumah tangga sejak tahun 2011 silam, Tommy dan Tania resmi bercerai pada tahun 2017. Meski tak lagi bersama dan keduanya telah memiliki pasangan masing-masing, keduanya masih tetap menjaga tali silaturahmi dengan baik.

Tak membutuhkan waktu lama, sikap Tania membesuk buah hati Lisya dan Tommy kemudian langsung mendapat beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang merasa salut dengan sikap dewasa yang dimiliki oleh keduanya yang tetap saling mendukung.

"Bagus nie,pemikiran dewasa.walau pun mantan,pasti tenang hidup nya.karna mereka punya anak," tulis @dha0875.

"Subhanallah baik sekali...... Pantesan makin cantik ya mba... Karna mmg dari hati orangnya tulus," ujar @rizkiseptamilanda.

"yaAllah adem banget liatnya. dewasa swmua pmikirannya mantan gk usah jd musuh .ya bukan nya sok tau tp itu baru yg mesti d ikuti," sambung @mienna1403.

"Yangg kek gini wajib di tiru," tutur @lensina90.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more