Brilio.net - Jemimah Cita atau sering dikenal dengan Jemimah Idol merupakan salah satu penyanyi Tanah Air bersuara merdu. Gadis berdarah Batak ini terkenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun televisi yaitu Indonesian Idol.

Pada salah satu penampilan Jemimah di ajang tersebut, dirinya sempat viral saat membawakan lagu yang berjudul 'Cinta Dalam Hati' milik Ungu. Bahkan dari penampilannya tersebut, muncullah tantangan yang bernama Jemimah challenge, yang banyak dilakukan oleh berbagai kalangan netizen.

Jemimah memiliki darah campuran dari sang ayah yaitu Afrika-Amerika, maka dari itu dirinya memiliki penampilan seperti wanita berdarah Indonesia timur. Dari penampilan yang berbeda tersebut, Jemimah sering mendapatkan perundungan dari orang-orang sekitar seperti temannya.

Namun kini wanita lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Diponegoro itu menjelma jadi pribadi yang cantik dan menawan. Nah, penasaran seperti apa transformasinya? Berikut 11 potret transformasi Jemimah Idol yang pernah dibully karena penampilannya, sebagaimana brilio.net himpun dari akun media sosial Instagram @jemimahcita, Senin(28/11).

 

Magang: Muhammad Reza Ariski