Brilio.net - Pada Sabtu (2/9), Raisa Andriana menanti hari pernikahannya. Sembari menunggu esok tiba, Raisa beberapa kali mengunggah momen menjelang pernikahan di Instagram Storiesnya. Tak hanya itu, cewek yang juga punya bisnis fashion ini mengunggah foto menjelang hari H pernikahan.

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud akan dilangsungkan pada Minggu (3/9) esok. Sehari sebelum pernikahannya digelar, Raisa mengunggah beberapa foto di Instagramnya. Foto yang diunggah tersebut dibumbui dengan caption haru.

Berikut unggahan pelantun tembang 'LDR' H-1 pernikahannya dengan Hamish Daud, sebagaimana dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (2/9).

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @raisa6690 pada

"Sungkeman, pengajian, dan ngeyeuk sereuh dalam kehangatan rumah yang selama 27 tahun ini saya tinggali. So much love, warmth, and memories in this home, and those, I will carry with me to my new home ??" tulis Raisa pada foto di atas.

Raisa mengungkapkan bahwa rumah yang ia tempati dari kecil hingga 27 tahun ini dipenuhi dengan cinta, kehangatan, dan memori yang tak terlupakan. Raisa pun akan membawa semua hal yang ia dapatkan ke rumah barunya. Maksud dari rumah baru ini bisa jadi keluarga dan rumah tangganya yang akan terajut bersama Hamish Daud.

Foto-foto di atas berisi rangkaian acara yang dilangsungkan Raisa dan Hamish menjelang hari pernikahan yang digelar esok pada Minggu (3/9). Cek satu per satu deh, fotonya di bawah ini. Awas baper!


1. Raisa tampak sungkeman di pangkuan sang ibu.

raisa h-1 © 2017 brilio.net



2. Wajah bahagia di mana Raisa tampak menggandeng calon suaminya ke rumah.

raisa h-1 © 2017 brilio.net



3. Raisa tampak anggun dengan balutan jilbab putih.

raisa h-1 © 2017 brilio.net



4. Raisa cantik dengan nuansa putih saat pengajian.

raisa h-1 © 2017 brilio.net



5. Berfoto saat prosesi ngeyeuk sereuh.

raisa h-1 © 2017 brilio.net



6. Tampak bahagia Raisa dan Hamish.

raisa h-1 © 2017 brilio.net



7. Ini potret calon pengantin dari Hamsih Daud.

raisa h-1 © 2017 brilio.net