Brilio.net - Tinggal hitungan hari, Vicky Shu akan menikah dengan Ade Imam. Menjelang hari pernikahannya yang akan diselenggarakan di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada (23/9) mendatang, perempuan bernama asli Vicky Veranita Yudhasoka ini pun disibukkan dengan berbagai persiapan.

Namun, sayangnya jelang hari pernikahannya, pelantun 'Mari Bercinta 2' itu justru merasa terusik ketika beberapa warganet menganggap wajahnya berubah. Terutama pada bagian giginya. Menurut Vicky ia merasa terganggu ketika banyak komentar yang menyebut giginya saat ini merupakan hasil perawatan kecantikan.

Melalui akun Instagram pribadinya, @vickyshu, pada Senin (18/9) cewek 30 tahun ini lantas menjawab tudingan tersebut.

"Mau curhat donk sedikit, Gara-gara kemaren dengan amat jarang posting foto keliatan gigi banyak yang menyangka berfikiran dan komentar kalau gigi saya baru ( jadi gigi kelinci ). Resiko jarang senyum lebar dan kalau bicara juga mulut tidak terlalu terbuka jadi deh banyak yang salah sangka." Bukanya.

Vicky mengaku jika bentuk giginya sedari dulu memang menyerupai gigi kelinci. Ia pun menuturkan jika sedari kecil pipinya memang chubby. Ia juga menyebut dirinya masih memiliki kekurangan yang lain.

Loading...

"Foto berikut adalah foto saya dari kecil yang memang bentuk giginya sudah besar dua di depan seperti kelinci. Dan foto di sebelahnya adalah foto tahun 2015 dan gigi saya juga sudah begitu haha. Menambah cerita seperti yang terlihat di foto tersebut, dari kecil saya mempunyai pipi chubby, hidung lebar, mata turun, dan banyak kekurangan lainnya."

Lebih lanjut Vicky juga mengaku merasa sedih saat ada yang body shaming ke dirinya.

"Lalu saya suka sedih jika ada yang body shaming soal pipi saya yang chubby dan besar terutama jika di layar TV. Bentuk proporsi wajah, tulang dan tubuh manusia itu berbeda. Untuk saya memang keturunan tulang besar sehingga sekurus apapun tetap kesannya gemuk, ditambah badan saya komposisi nya besar di atas, jadi kalau nambah berat badan selalu langsung kelihatan terutama di pipi. Tapi saya merasa beruntung karena pinggang, perut, dan kaki saya selalu kecil. Ada juga yang mempunyai postur sebaliknya."

 

Mau curhat donk sedikit, Gara-gara kemaren dengan amat jarang posting foto keliatan gigi banyak yang menyangka berfikiran dan komentar kalau gigi saya baru ( jadi gigi kelinci ). Resiko jarang senyum lebar dan kalau bicara juga mulut tidak terlalu terbuka jadi deh banyak yang salah sangka. Foto berikut adalah foto saya dari kecil yang memang bentuk giginya sudah besar dua di depan seperti kelinci. Dan foto di sebelahnya adalah foto tahun 2015 dan gigi saya juga sudah begitu haha. Menambah cerita seperti yang terlihat di foto tersebut, dari kecil saya mempunyai pipi chubby, hidung lebar, mata turun, dan banyak kekurangan lainnya. Lalu saya suka sedih jika ada yang body shaming soal pipi saya yang chubby dan besar terutama jika di layar TV. Bentuk proporsi wajah, tulang dan tubuh manusia itu berbeda. Untuk saya memang keturunan tulang besar sehingga sekurus apapun tetap kesannya gemuk, ditambah badan saya komposisi nya besar di atas, jadi kalau nambah berat badan selalu langsung kelihatan terutama di pipi. Tapi saya merasa beruntung karena pinggang, perut, dan kaki saya selalu kecil. Ada juga yang mempunyai postur sebaliknya. Poin nya adalah pasti banyak yang sering tidak percaya diri atas kekurangan masing-masing tapi paling tidak jangan menyakiti perasaan manusia lain atas perbedaan tersebut. Jujur saya sering minder atas kekurangan saya, ditambah terlalu memikirkan kata kata orang lain. Tapi, saya rasa cukup untuk itu. Yang paling penting adalah kita bisa menghargai diri sendiri, sehat, dan percaya diri. Karena kita bisa cantik dengan cara kita sendiri. Bukan permintaan orang lain. Kalau boleh sharing apa ada yang mempunyai pengalaman yang sama? Yuk kita sharing #saynotobodyshaming #positivemind

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

Mantan finalis Miss Indonesia 2007 perwakilan Provinsi Jawa Tengah ini juga mengajak penggemarnya untuk menghargai diri sendiri dan tidak merasa rendah diri pada kondisi fisiknya.

"Poin nya adalah pasti banyak yang sering tidak percaya diri atas kekurangan masing-masing tapi paling tidak jangan menyakiti perasaan manusia lain atas perbedaan tersebut. Jujur saya sering minder atas kekurangan saya, ditambah terlalu memikirkan kata kata orang lain. Tapi, saya rasa cukup untuk itu. Yang paling penting adalah kita bisa menghargai diri sendiri, sehat, dan percaya diri. Karena kita bisa cantik dengan cara kita sendiri. Bukan permintaan orang lain. Kalau boleh sharing apa ada yang mempunyai pengalaman yang sama? Yuk kita sharing ?? #saynotobodyshaming #positivemind" Pungkasnya.