×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jefri Nichol ditangkap, Hanung ungkap nasib film Habibie Ainun 3

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jefri Nichol ditangkap, Hanung ungkap nasib film Habibie Ainun 3

Jefri Nichol terlibat dalam film Habibie Ainun 3.

26 / 07 / 2019 11:08

Brilio.net - Penangkapan aktor Jefri Nichol karena kasus narkoba beberapa waktu yang lalu langsung menjadi perhatian publik. Salah satunya sutradara kawakan Hanung Bramantyo.

Seperti diketahui, Hanung Bramantyo terlibat dalam proyek film dengan Jefri Nichol, yakni film Habibie Ainun 3. Dalam film tersebut, Jefri Nichol menjadi salah satu pemerannya.

Dilansir brilio.net dari antaranews.com, Hanung menegaskan film Habibi Ainun 3 akan tetap ditayangkan meski Jefri Nichol tersandung kasus narkoba. Menurut Hanung, penangkapan Jefri tidak memengaruhi film sebab proses syuting sudah selesai.

"Film 'Habibie & Ainun' itu kan ada sejak Jefri Nichol ada (belum tersangkut kasus hukum) dan sekarang Jefri terlibat (kasus hukum). Tentunya, kita sudah tahu yang jadi Habibie siapa dan yang jadi Ainun siapa. Ada Jefri, tidak ada Jefri, saya tidak ada masalah dengan film itu," kata Hanung dikutip dari Antara, Jumat (26/7).

Lebih lanjut, ia telah mengambil sikap menyangkut film yang akan dibintangi Jefri Nichol. Menurutnya, proses syuting tak akan dilakukan.

Loading...

"Lain persoalan kalau menyangkut film yang akan dia bintang. Karena kejadian ini, film tidak jadi syuting. Itu sikap saya," tambah Hanung.

Hanung mengaku telah memahami posisi yang tengah dihadapi Jefri Nichol sehingga tidak berniat untuk melakukan tindakan terkait film Habibie & Ainun 3 seperti menghilangkan sosok Jefri dari film.

"Saya tergerak tapi bukan kemudian menghakiminya, menyalahkan dia, dan mencaci-maki dia. Sedih iya, kecewa iya, tapi saya pribadi tidak menghilangkan harapan," tambah Hanung.

Suami Zaskia Adya Mecca itu sudah berencana untuk menjenguk Jefri menyusul perilaku salah satu pemain Hit & Run itu sangat baik dan sopan.

"Harusnya hari ini. Dari Dapur Film juga udah ke sana. Saya juga udah diajak Reza Rahadian ke sana. (Saya) belum sempat aja, tapi pasti saya akan ke sana," tutup Hanung.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more