Brilio.net - Eksistensi Pevita Pearce di dunia hiburan tak lekang waktu. Menekuni dunia akting sejak usia 14 tahun, namanya mulai dikenal publik saat bermain di film Denias, Senandung di Atas Awan pada 2006 silam.

Nggak hanya karena prestasi dan bakat aktingnya, seleb blasteran ini juga banyak diidolakan karena paras cantiknya. Yap, Pevita memiliki wajah perpaduan Indonesia-Inggris dari mendiang ayahnya, Bramwell Pearce dan ibunya, Ernie Aulia Sari.

Jarang terekspos, baru-baru ini Pevita Pearce mengunggah potret masa muda ibunda yang memiliki darah Indonesia. Tak berbeda jauh dengan Pevita, ibundanya pun terlihat kerap tampil natural. Saat bergaya di depan kamera, banyak yang menyebut jika senyuman manis Pevita diturunkan dari ibundanya.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, potret masa muda ibunda Pevita Pearce pada Kamis (21/4).

1. Pevita Pearce merupakan seleb keturunan Inggris-Indonesia. Darah Indonesia diturunkan dari sang ibunda, Ernie Aulia Sari.

masa muda ibunda pevita pearce © berbagai sumber

foto: TikTok/@pevpearce