Brilio.net - Jarang mengunggah momen kebersamaannya bersama sang ayah, tak banyak yang tahu kalau ternyata deretan seleb ini punya ayah yang berprofesi sebagai abdi negara. Fakta tersebut pun sontak membuat kehidupan mereka jadi perhatian.

Meski tak mengikuti jejak sang ayah, namun para seleb cantik ini justru bisa meraih kesuksesan yang tak kalah dari sang ayah di bidang lain. Karier mereka di dunia hiburan pun mendapat perhatian penuh dari sang ayah.

Jarang terekspos, beberapa unggahan kedekatan para seleb dengan sang ayah ini pun auto jadi perhatian warganet. Penasaran kan, siapa saja seleb cantik yang ternyata anak polisi dan tentara?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/2), berikut lima seleb cantik yang ternyata anak polisi dan tentara.

1. Zee Zee Shahab.

Seleb cantik anak polisi dan tentara © Instagram

foto: Instagram/@zeezeeshahab

Dikenal sebagai aktris sejak remaja, siapa sangka kalau Zee Zee Shahab ternyata punya seorang ayah yang bekerja di instansi kepolisian. ayahnya, Mustafa Kamil diketahui merupakan seorang dokter di kepolisian yang masih aktif hingga kini.

Bersama sang ayah, Zee Zee juga pernah merasakan tinggal di Sumatera Selatan lantaran mengikuti sang ayah bertugas di Polda Sumsel. Meski jarang mengunggah momen kebersamaannya bersama sang ayah, namun Zee Zee dikenal lengket dengan orangtuanya lho.

2. Ratna Galih.

Seleb cantik anak polisi dan tentara © Instagram

foto: Instagram/@ratnagalih

Ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya sejak usia 18 tahun, Ratna Galih tak banyak mengunggah potret kenangannya bersama sang ayah di Instagram. Tak banyak diketahui, ayah Ratna Galih, Dodon Ruchian ternyata merupakan seorang anggota polisi yang menempuh masa pelatihan di AKABRI angkatan 1973.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ratna Galih lewat unggahannya pada 2017. Tepat saat ulang tahun TNI ke-72 pada 2017, Ratna Galih mengunggah potret lawas sang ayah yang diambil pada 1978.

"drs Dodon Ruchian, Akabri angkatan 1973.. Pada saat itu TNI dan Polisi berlatih bersama di AKABRI.. jadi walaupun almarhum bapak adalah polisi, memiliki hubungan emosional yang erat dengan TNI," katanya.

3. Margin Wieheerm.

Seleb cantik anak polisi dan tentara © Instagram

foto: Instagram/@marginw

Sebelum menikah dengan Ali Syakieb, tak banyak yang tahu tentang kehidupan pribadi Margin Wieheerm, termasuk soal latar belakang keluarganya. Pesinetron berdarah Pakistan ini rupanya merupakan putri seorang anggota polisi.

Margin Wieheerm yang bernama Acep Hermawan merupakan seorang polisi berpangkat AKP. Hal tersebut terungkap dari undangan pernikahan Ali dan Margin yang beredar di media sosial.

4. Marini Zumarnis.

Seleb cantik anak polisi dan tentara © Instagram

foto: Instagram/@marinizumarnisreal

Tak banyak yang tahu kalau Marini Zumarnis merupakan seorang putri dari anggota TNI. Ayahnya, Zumarnis Zein merupakan seorang tentara dengan pangkat Brigjen. Pada 2016, Brigjen TNI Zumarnis Zein menghembuskan napas terakhirnya. Sebagai anggota TNI, proses pemakaman ayah Marini tersebut dilaksanakan secara militer.

5. Awkarin.

Seleb cantik anak polisi dan tentara © Instagram

foto: Instagram/@awkarin

Baru terekspos, Awkarin ternyata memiliki ayah seorang anggota TNI Angkatan Laut. Melalui akun Instagramnya, Awkarin mengunggah potretnya bersama sang ayah yang tampak gagah di balik seragam tentaranya. Dilansir dari merdeka.com, ayah Awkarin yang bernama Sulaiman memiliki pangkat sebagai kolonel.

Sempat mengaku memiliki keinginan untuk mengikuti jejak sang ayah, Awkarin kini justru sukses dengan menekuni bidang berbeda dari sang ayah.

"Another funny story, karena dari kecil tomboy dan bokap TNI AL, dulu waktu kecil sempet pengen masuk sekolah marinir ahahaha daymnn," kata Awkarin.