Brilio.net - Buat kamu para penikmat film era 80-an pasti nggak asing lagi dengan Yati Octavia. Namanya sempat menjadi ikon film Tanah Air di era 80-an. Pada era tersebut, Yati merupakan aktris yang sukses membintagi banyak judul film dan sinetron.

Yati Octavia menikah dengan seorang aktor bernama Pangky Suwito. Pangky Suwito juga dikenal sebagai aktor yang kerap wara-wiri di sinetron Indonesia. Jarang terlihat, Pangky Suwito ternyata kini memiliki sebuah usaha kuliner, yaitu martabak.

Hadir sebagai bintang tamu dalam acara Brownis yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Pangky dan Yati menceritakan mengenai bisnis kuliner yang sedang ia jalankan.

"Kita bikin makanan khas Bangka, ada martabaknya, langsung saya bilang gimana kalau kita perbanyak gerai-gerai sampai kira-kira 20 gerai. Tapi saya berkembang lagi, saya langsung bikin bumbu ireng, ayam bumbu ireng, bakso, ada semuanya," ucap Pangky seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Kamis (20/2).

Pangky Suwito kabar terbaru  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@yatioctaviapangky

Usaha kuliner Pangky pun terbilang sukses. Bahkan kini ia memiliki 150 gerai. Gerai nya pun tak hanya menjual martabak, tetapi ada beberapa menu lain yang tak kalah nikmat. "Sekarang Alhamdulillah sudah 150 gerai," ujar Pangky.

Sukses sebagai pebisnis bukan berarti dia lebih senang menekuni pekerjaannya yang sekarang. Ia mengaku senang menekuni kedua profesi tersebut.

"Semuanya, karena di perusahaan saya ada beberapa model bisnis, ada hotel, ada kuliner, ada bisnis yang lain, ada tambang, dan sebagainya. Kalau Yati suka syuting," jawab Pangky.

Pangky Suwito kabar terbaru  Instagram

foto: Instagram/@yatioctaviapangky

Dalam unggahan video tersebut, terlihat Yati dan Pangky melakukan akting saat sedang berjualan martabak. Mereka telah menyiapkan beberapa kotak martabak.

Ruben, Ayu, Ivan dan Wendy pun berakting sebagai pembeli martabak. Mereka pun datang ke stand dan segera mencoba martabak yang telah disajikan.

Ruben, Ayu, Ivan dan Wendy pun menikmati 'Bang Martabak' milik Yati dan Pangky. Yati pun menceritakan alasan tentang pemberian nama 'Bang Martabak'.

"Kenapa dinamakan Bang Martabak, dari Bangka," ucap Yati.

"Kenapa Bang, Udah di Bangka," ujar Ruben ke arah kamera.