Brilio.net - Baru-baru ini merebaknya isu perselingkuhan di antara para artis ikut menyeret nama Ayu Dewi dan Regi Datau. Rumah tangga keduanya yang selama ini dinilai harmonis ternyata berakhir diterpa isu tidak sedap.

Berawal dari cerita blak-blakan yang dilakukan oleh selebriti Instagram, Denise Chariesta di media sosial bersama dr Richard Lee, Denise mengungkapkan informasi yang mengejutkan. Pasalnya, ia bercerita tentang pengalamannya yang berpacaran dengan pengusaha kaya berinisial R dan memiliki istri host TV.

Dari pengakuannya tersebut, nyatanya sosok berinisial R yang disebut Denise Chariesta berujung menyeret Regi Datau. Meski santer isu perselingkuhan Regi Datau, tampaknya Ayu Dewi menunjukkan hal yang berbeda. Ayu Dewi tampak tak ambil pusing, meskipun tanda-tanda di media sosial memperlihatkan sebaliknya.

Setelah gempar isu tersebut, pernyataan Regi Datau mengenai pelakor dan cinta kepada Ayu Dewi empat tahun lalu pun kembali diungkit ke media sosial. Dalam unggahan tersebut, Regi Datau berpendapat tentang adanya pelakor dalam rumah tangganya.