Brilio.net - Nafa Urbach dan Zack Lee menambah daftar panjang pasangan selebriti yang memilih untuk menyelesaikan polemik rumah tangganya melalui perceraian. Gugatan cerai yang dilayangkan Nafa telah diproses. Sidang pertama pun telah berlangsung beberapa waktu lalu.

Penyanyi kelahiran 15 Juni 1980 itu pun mencurahkan isi hatinya lewat Instagram Storynya. Nafa rupanya ingin bukan hanya dirinya yang bisa kuat menghadapi segala permasalahan hidup, tapi juga buah cintanya dengan Zack, Mikhaela Lee Jowono.

"Aku yah bersyukur punya roh ora opo opo, nggelinding wae, ra popo nduk cah ayuu wes ra po po, ra po po mikha nanti kowe dadi anak kuat !!," tulis Nafa pada Jumat (6/10).

Nafa juga mangajak Mikhaela untuk mengambil pelajaran dari permasalahan yang saat ini tengah terjadi pada keluarganya.

"bagus nduk dr kecil ngalamin proses, bagus buat dagingmu, ngelatih imanMu, ngelatih karaktermu. ayo latian karo aku mau badainya kayak apa tetep harus bilang Tuhan Yesus baik, Tuhan itu baik. titik," pungkas pelantun 'Melepasmu Kelemahanku' itu.

 

pesan nafa untuk anak © 2017 brilio.net
foto Instagram/@lambe_lamis

 

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.