Brilio.net - Artis tampan sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan baru saja melaksakan ibadah ke Tanah Suci. Tak hanya sendiri, Hengky juga memboyong anak dan istrinya tercinta untuk menjalani umrah.

Di tengah-tengah perjalanannya, Hengky rupanya menyempatkan diri untuk bertemu dengan Habib Rizieq, yang merupakan pendiri dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI). Seperti diketahui, saat ini Rizieq berada di Arab Saudi.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria 36 tahun ini membagikan momen pertemuannya dengan Habieb Rizieq. Hengky tampak mengenakan baju kok lengkap dengan peci dan sorban.

hengky © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hengkykurniawan

"Rindu ini terobati. Alhamdulilah bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Habib Rizieq. Beliau menitipkan salam untuk masyarakat Bandung Barat dan untuk masyarakat seluruh Indonesia.

Semoga Indonesia selalu damai dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," tulis Hengky seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (3/10).

Selain bertemu dengan Habib Rizieq, Hengky Kurniawan bersama sang istri mengunjungi Jabal Rahmah. Tempat ini mengingatkan momen saat Nabi Adam dan Siti Hawa bertemu setelah terpisahkan selama 200 tahun.

hengky © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hengkykurniawan

"Alhamdulilah kemaren sama Bunda @sonyafatmala mengunjungi Jabal Rahmah ( sebuah momentum yang mengingatkan ketika Nabi Adam dan Hawa bertemu setelah terpisahkan selama 200 tahun), bukit kasih sayang, demikian biasa orang menyebutnya," katanya.