Brilio.net - Dede Sunandar merupakan salah satu komedian yang dikenal lewat acara program televisi. Tingkah kocaknya ini rupanya membuat Dede Sunandar melejit di dunia hiburan.

Kini kariernya pun mulai mentereng, Dede juga dikenal sebagai presenter dan mulai bermain di berbagai sinetron. Ya, menjadi publik figur rupanya membuat kehidupan pribadinya pun sering menjadi konsumsi publik.

Dede Sunandar memang sempat memenuhi media beberapa waktu lalu. Mulai dari kabar bahagia kelahiran anak keduanya hingga yang paling baru soal istrinya yang curhat di media sosial.

Nah baru-baru ini, Dede mengunggah prosesi aqiqah anak keduanya itu. Ia pun mengunggah momen itu di akun Instagram dan banjir doa dari warganet. Berikut unggahan Dedi Sunandar yang brilio.net kutip dari akun Instagram @dede_sunandar, Jumat (23/3).

anak kedua dede aqiqah  © 2018 brilio.net

"Alhamdulilah tanggal 11 maret 2018 kemarin aqiqah anak kami yang ke-2 berjalan dengan lancar semoga anak kami yang bernama :
Ladz’an Syafiq Sunandar menjadi anak yang sholeh berbakti kepada kedua orang tua Agama dan bangsa amin
Makasih juga yang udah bantuin dekor @ligardecoration," tulis Dede pada caption fotonya.

Ternyata momen akikah yang diunggah oleh pria 27 tahun ini menjadi sorotan warganet. Ya, tak sedikit warganet yang turut mendoakan putri Dede yang diberi nama Ladz'an Syafiq Sunandar itu.

"Amiiiiin,semoga menjadi anak baik yg sllu menurut pada ortunya," kata akun @ipank_dino.

"selamat ya pak dede semoga anak pak dede manjadi anak yang soleh dah soleha ya pak dede, dan bikin perubahan di tahun yang akan datang," kata akun @rahmatIlham152.

"Selamat ya ka @dede_sunandar atas aqiqah anak ke 2 nya,,, semoga jadi anak yang soleh berbakti kepada kedua orang tua,,, bangsa dan negara amiiinnn," kata akun @ardiherawani.

"Selamat yaaa kak @dede_sunandar,, semoga keluarga kecil kak dede menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah... Aamiiin," kata akun @anneliaaff_24ofc.

"Semoga Ladz'an jd anak yg shaleh, sehat, pinter, rajin shalat dan sedekah, sukses dunia akhiratnya ya Om Super Dede @dede_sunandar . Aamiin Allahumma Aamiin." kata akun @mommyccarios.