Brilio.net - Meski menyandang status selebritis, tak jarang Tamara Bleszynski memamerkan potret sederhananya. Diantaranya saat ia makan di warteg ataupun menikmati nasi bungkus dengan makan menggunakan tangan, khas orang Indonesia. Selain itu ia juga tak segan untuk berbelanja di pasar tradisional.

Dalam foto yang baru-baru ini ia unggah di Instagram, mantan bintang iklan sabun mandi ini kembali menjadi sorotan. Dalam foto tersebut, ia sedang berjalan-jalan di sebuah pasar di Bali. Warganet memuji penampilan awet muda aktris yang telah menginjak usia 43 tahun ini.

Di foto tersebut Tamara berpenampilan sederhana. Dengan hanya mengenakan tank top berwarna pink serta rok panjang hitam. Yang menjadi sorotan tentu saja alas kaki yang ia pakai. Ya, ia hanya mengenakan sandal tipis berwarna merah.

tampilan tamara ke pasar © Instagram/@tamarableszynskiofficial

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial


"Jalan2 di pasar," tulis Tamara singkat seperti brilio.net kutip dari akun Instagramnya, Kamis (19/4).

Berkunjung ke pasar dengan tampilan sederhana seperti ini, Tamara pun banjir pujian. Banyak dari pengikutnya tak segsn memuji kecantikan ibu dua anak ini.

"Cantik banget kakakku @tamarableszynskiofficial. Kenzou nya ke mana kak? Kok gak di ajak," tulis @uswatunch31

"Tetep cantik di mami Tamara. Sama kaya dulu waktu aku jaman sd," tulis akun @arz.ari

"ya ampun ka @tamarableszynskiofficial you look... always still georgeus.... sehat terus ka... your beauty is awesome," tulis @ignati

"Cantik, bule bnget....tas & kacamata ny keren uyyy," tulis @hanie_novia.