Brilio.net - Bahtera rumah tangga pasangan Stefan William dan Celine Evangelista kini tampak semakin harmonis. Apalagi Celine baru saja dikaruaniai anak kedua dari hasil pernikahan dengan Stefan William pada Oktober 2019.  pun menambah kebahagiaan bagi rumah tangga Stefan dan Celine yang baru saja memasuki tahun ketiga.

Memasuki tahun ketiga pernikahan yang jatuh pada Minggu (10/11), Celine Evangelista dan Stefan William merayakan momen anniversary keduanya dengan sederhana. Melalui akun Instagram pribadinya, Celine mengunggah momennya bersama sang suami di sebuah restoran.

Tak ada perayaan meriah dan dekorasi mewah, Celine dan Stefan mendapat kejutan manis berupa kue yang bertuliskan 'Happy Anniversary Celine & Stefan'. Momen tersebut diunggah Celine dengan caption panjang yang berisi perjuangannya bersama Stefan sebelum akhirnya menikah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Waahh sudah 3th aja kita Nikah ya yaampun setiap anniv inget nya perjuangan kita dulu yaa waktu lg pacaran,tunangan sampi akhirnya menikah ya.. kalau perjuangan waktu pacaran ya kalian tau lah ya hahha..biasalaahh waktu mau tunangan tuh yaampun @maruef_ashary lu inget ga sih ruf? secara lu yg bantu kan hahahha sampe aku & stefan diancem2 mau di tembak lah , mau di b*nuh lah.. diancem mau dicemarin nama baik lah.. Bodooamaat! kita tetep Kuat ya dad @stefannwilliam . sampe banyak keluarga yg pingsan krn ketakutan karna banyak ancaman tp kita tetep kekeh mau jalanin prosesi tunangan.. . smp bikin acara tunangan tuh cari tempat terjauh dan tersulit ditemukan biar gak ada yg nemuin kita .. . dan ga boleh ada foto satupun, ga boleh ada yg bawa hp kedalam venue acara .. Makanya kita gak punya satupun foto acara tunangan hmm . penjagaa yg sangat ketat..semua org yg ikut acara harus hadir dari h-1 dan diperiksa semua karna gerbang venue acara ditutup h-1 demi keamanan krn dulu banyak bgt ancaman yg membahayakan jiwa . kebetulan acaranya di villa yg besar banget jd cukup untuk seluruh keluarga & sahabat inti yg dateng .. & untung ada @maruef_ashary yg bantu juga.. inget ga sih ruf? ahaha . yaampun demi Cinta ya dad Badai pun diterjang wkwkwkwk Penasaran sm cerita tunangan kita gak sihh?? klo iya nanti aku & stefan cerita-in di vlog lengkap nya hahha comment yaa

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

"Waahh sudah 3th aja kita Nikah ya. yaampun setiap anniv inget nya perjuangan kita dulu yaa waktu lg pacaran,tunangan sampi akhirnya menikah ya.. kalau perjuangan waktu pacaran ya kalian tau lah ya hahha..biasalaahh," tulis Celine pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (11/11).

Loading...

Celine mengungkapkan jika jalan yang ia lalui bersama Stefan William tidaklah mudah. Sebelum memutuskan untuk bertunangan, Celine dan Stefan mendapat ancaman ditembak hingga pembunuhan. Namun ancaman tersebut nyatanya tak memengaruhi hubungan keduanya.

"waktu mau tunangan tuh yaampun. @maruef_ashary lu inget ga sih ruf? secara lu yg bantu kan hahahha. sampe aku & stefan diancem2 mau di tembak lah , mau di b*nuh lah.. diancem mau dicemarin nama baik lah.. Bodooamaat! kita tetep Kuat ya dad @stefannwilliam," ungkap Celine Evangelista.

Perjuangan Celine dan Stefan Instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

Diungkapkan Celine, ancaman-ancaman yang mereka dapat sempat membuat keluarga ketakutan hingga jatuh pingsan. Seolah tak bergeming dengan ancaman tersebut, Celine dan Stefan tetap kekeh melaksanakan pertunangan. Demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan, Celine dan Stefan sampai menggelar prosesi pertunangan dengan memilih tempat yang jauh dan sulit ditemukan.

Nggak cukup sampai di situ, Celine dan Stefan juga menggelar acara pertunangan dengan penjagaan super ketat. Keduanya memilih lokasi di sebuah villa yang cukup besar sehingga bisa menampung semua keluarga dan sahabat. Para tamu undagan dilarang membawa handphone. Tamu undangan juga diwajibkan datang sehari sebelum acara digelar demi keamanan.

"Makanya kita gak punya satupun foto acara tunangan hmm . penjagaa yg sangat ketat..semua org yg ikut acara harus hadir dari h-1 dan diperiksa semua karna gerbang venue acara ditutup h-1 demi keamanan krn dulu banyak bgt ancaman yg membahayakan jiwa," tambah Celine.

Sempat menjadi momen yang tak mudah untuk dijalani, cerita tersebut kini justru menjadi kenangan tak terlupakan bagi Celine dan Stefan. Di akhir caption-nya, Celine menulis jika semua perjuangan tersebut dilaluinya bersama Stefan atas demi cinta.

"yaampun demi Cinta ya dad Badai pun diterjang wkwkwkwk," tutup Celine.

Unggahan Celine Evangelista tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet. Selain dibanjiri selamat dan doa untuk pernikahan Celine dan Stefan. Tak sedikit juga nih warganet yang menyebut jika kisah cinta yang dilalui Celine dan Stefan bak cerita sinetron.

"HWA yah kak @celine_evangelista dan @stefannwilliam. Langgeng sampai maut memisahkan. Tuhan Memberkati Rumah Tangga kalian berdua.. Amin," ungkap akun @insanbielv.

"Met anniversary ya langgeng Ampe kakek n nenek sampai maut memisahkan @celine_evangelista @stefannwilliam," tulis akun @evi_mursalim.

"Kirain di sinetron2 doang yang banyak ancaman di pernikahan / tunangan org. Sampe mau bu*uh gtu ngeriii ya kak," kata akun @indahhwdr.

"Kek ceritax anak langit dong," imbuh akun @haksa80.

"Ko bisa ya sampe segitunya? Kaya di sinetron anak langit aja ceritanya," tambah akun @cintaaruna.