×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jago bisnis, 5 seleb ini masuk jajaran orang terkaya dunia

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jago bisnis, 5 seleb ini masuk jajaran orang terkaya dunia

foto: Instagram/@kyliejenner dan @jayz.co

Penghasilannya diperoleh dari berbagai sumber bisnis.

13 / 06 / 2019 16:01

Brilio.net - Menjadi orang terkaya di dunia tentunya tidaklah mudah, dibutuhkan usaha yang cukup besar untuk bisa meraih gelar tersebut. Beberapa waktu terakhir ini muncul bebeberapa nama selebritis terkaya yang cukup mengejutkan. Hal ini lantaran ada yang jauh lebih berbakat dari mereka di dunia hiburan, justru tak masuk dalam ketegori orang terkaya di dunia.

Ternyata kunci sukses mereka dalam mendapatkan galar tersebut lantaran mereka memiliki bisnis di luar kerjaan utama mereka sebagai seorang aktris dan aktor. Siapa sangka bahwa mereka bisa melihat peluang besar dalam berbisnis hingga mampu meraup keuntungna besar di bidang usaha.

Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/6).

1. Rihanna.

5 seleb ini masuk jajaran orang terkaya dunia  istimewa

Loading...

foto: Instagram/@rihannadiary

Rihanna membuat dunia terkejut dengan prestasi yang diraihnya, ia menjadi musisi terkaya di dunia. Kekayaannya mencapai USD 600 juta atau Rp 8,5 triliun (USD 1 = Rp 14.239). Rihanna memiliki bisnis yang cukup menjanjikan, di mana ia bekerja sama dengan LVMH untuk memasarkan produk kosmetik Fenty Beauty dan produk fashion yang juga bernama Fenty.

2. Kylie Jenner.

5 seleb ini masuk jajaran orang terkaya dunia  istimewa

foto: Instagram/@kyliejenner

Kylie Jenner mendapat gelar sebagai miliarder termuda di dunia tahun 2019 versi Forbes. Di mana ia memiliki kekayaan sebesar USD 1 miliar atau Rp 14,2 triliun. Seperti yang diketahui, wanita berusia 21 tahun ini memiliki usaha dibidang kosmetik. Bisnisnya berjalan dengan baik hingga membuat dirinya menjadi miliarder.

3. Jay-Z.

5 seleb ini masuk jajaran orang terkaya dunia  istimewa

foto: Instagram/@jayz.co

baru-baru ini Forbes menamakan Jay-Z sebagai rapper terkaya di dunia dengan kekayaan USD 1 miliar. Kekayaannya berasal dari lini bisnis dan investasi. Penyanyi dengan nama asli Shawn Carter ini pernah memiliki brand baju Rocawear yang ia jual ke Iconix.

Tak hanya itu saja, ia juga pemilik salah satu brand cognac D'Ussé, serta pemilik dari layanan streaming musik Tidal. Jay-Z memiliki saham di Uber sebesar USD 70 juta atau Rp 996,7 miliar, lalu menanam USD 50 juta sekitar Rp 711,9 miliar di sektor real estate. Ia juga kolektor seni yang totalnya senilai USD 70 juta atau setara Rp 996,7 miliar.

4. Oprah Winfrey.

5 seleb ini masuk jajaran orang terkaya dunia  istimewa

foto: broadcastingcable.com

Oprah Winfrey cukup terkenal, pasalnya ia berhasil menjadi pembaca berita berkulit hitam pertama dengan usia di bawah 20 tahun di Amerika Serikat. Tentunya ini tidak akan terlupakan. Kini namanya semakin dikenal, Business Insider mencatat kekayaan Oprah kini mencapai USD 2,6 miliar (Rp 37 triliun). Ia berhasil membangun jaringan media yaitu OWN (Oprah Winfrey Network). Ia juga punya 8 persen saham di WW International, sebuah perusahaan hidup sehat.

5. Jami Gertz.

5 seleb ini masuk jajaran orang terkaya dunia  istimewa

foto: wealtholino.com

Jami Gertz merupakan seorang aktris kawakan Hollywood yang membintangi film Crossroads, The Lost Boys, Less Than Zero dan Quicksilver. Ia juga sempat muncul di acara televisi Ally McBeal. Siapa sangka bahwa dirinya masuk dalam deretan orang terkaya di dunia. Kabarnya ia mengantongi kekayaan USD 2 miliar atau Rp 28 triliun. Dia merupakan istri dari Antony Ressler, seorang pendiri perusahaan investasi Apollo Global Management.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    30%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    20%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more