Brilio.net - Sebagai public figure, para selebriti Tanah Air ini memang tak lepas dari sorotan. Tak hanya soal kariernya di dunia hiburan, kehidupan pribadi dan keluarganya pun turut membuat penasaran.

Beberapa seleb tak sungkan membagikan aktivitas mereka di media sosial. Termasuk memperlihatkan kebersamaan mereka bersama pasangan.

Meski begitu, ada juga lho para seleb yang lebih memilih tak mengunggah fotonya bersama pasangan. Alasan utamanya adalah untuk menjaga privasi dan menghindari gangguan yang bisa saja muncul.

Penasaran siapa saja? Berikut lima seleb ganteng yang tak pernah upload foto istri, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/5).

1. Daniel Mananta.

seleb ganteng tak upload foto istri berbagai sumber

foto: Instagram/@vjdaniel

Jika ada yang belum tahu, Daniel Mananta sudah punya istri dan seorang putri lho. Ia ingin menempatkan kehidupan pribadi dan pekerjaan itu berbeda.

Sebagai entertainer, ia sadar betul bahwa sorotan media adalah hal biasa. Namun sebisa mungkin ia tak ingin kehidupan pribadinya di konsumsi publik. Karena itulah, ia tak mengunggah foto istri dan anaknya di Instagram.

2. Tompi.

seleb ganteng tak upload foto istri berbagai sumber

foto: Instagram/@dr_tompi

Tompi, penyanyi sekaligus dokter bedah plastik ini diketahui telah menikah dengan Arti Indira, seorang dokter gizi. Meski begitu, ia tak pernah mengunggah foto sang istri di media sosial. Akun Instagramnya justru dipenuhi dengan hasil foto jepretannya sendiri.

3. Once Mekel.

seleb ganteng tak upload foto istri berbagai sumber

foto: Instagram/@oncemekelofficial

Sejak tahun 2005, Once telah menikah dengan Rietma Dhanty Angelica. Namun selama bertahun-tahun, Once menutup kehidupan pribadinya dari media sosial. Ia hampir tak pernah mengunggah foto sang istri di Instagram.

4. Ari Lasso.

seleb ganteng tak upload foto istri berbagai sumber

foto: Instagram/@ari_lasso

Instagram Ari Lasso juga dipenuhi dengan potret aktivitasnya manggung dan promo YouTube. Tidak ditemukan foto sang istri yang diunggah ke media sosial. Padahal Ari Lasso sudah menikah dengan Vita Dessy sejak tahun 1999 lho.

5. Vincent Rompies.

seleb ganteng tak upload foto istri berbagai sumber

foto: Instagram/@vincentrompies

Terakhir, ada Vincent Rompies yang sangat jarang mengunggah foto pasangannya, Fifi Karamoy. Ia pernah memperlihatkan sang istri kala momen spesial seperti anniversary pernikahan. Namun setelahnya, Vincent tak pernah memperlihatkannya lagi, baik di Instagram maupun media sosial lainnya.