Brilio.net - Pedangdut cantik Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 2017 lalu. Meski kini sudah memiliki kehidupan baru, Dewi memilih tetap berhubungan baik dengan kedua mantan suaminya, Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Seperti baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, wanita 34 tahun ini memperlihatkan momen pertemuannya dengan Aldi Taher. Tak ada rasa canggung yang terlihat di wajah keduanya, Dewi menyambut kedatangan Aldi dengan hangat.

Diketahui, Aldi menyambangi kediaman penyanyi bernama asli Dewi Murya Agung ini. Menariknya tak hanya sendiri, Aldi juga membawa putranya dari pernikahannya dengan Georgia Aisyah. Baik Aldi maupun Dewi terlihat sangat akrab.

Dewi Perssik Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Loading...

"Kedatangan tamu istimewa mas @alditaher.official dan anak2 bunda @georgiaisyah," kata Dewi seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Senin (14/9).

Selain itu, anak Aldi tampak bersedia mencium pipi Dewi. Wanita yang akrab disapa Depe ini menggunakan panggilan 'bunda' untuk sebutan anak Aldi pada dirinya.

Seperti diketahui, Aldi dan Dewi Perssik pernah menikah pada 2009. Kendati demikian, hubungan keduanya kala itu sempat menghebohkan publik. Pasalnya bahtera rumah tangganya terjalin cukup singkat. Keduanya memilih untuk berpisah.

Tak selang lama kemudian, unggahan Dewi menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang merasa kagum dengan hubungan baik di antara keduanya. Resmi berpisah, tak serta membuat kedunya tak menjalin silaturahmi.

"Alhamdulillah tetap menjaga silaturahmi dengan mantan," kata @chacha17shop.

"Salah satu sifat yang wajib ditiru dari mami depe. Dia baik sama mantan-mantannya," kata @susindryanti89.