Brilio.net - Belakangan ini, kisah asmara pesinetron cantik Amanda Manopo dengan Billy Syahputra tengah ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya, mereka sudah tak canggung memamerkan kemesraan pada beberapa kesempatan. 

Pada sosial media Instagram masing-masing, mereka juga sering membagikan momen kebersamaan melalui Instagram Story ataupun unggahan foto. Dilansir brilio.net dari YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (30/7) Billy dan Amanda menceritakan asal mula kisah asmara mereka yang membuat banyak orang penasaran, bahkan sampai dituding oleh publik sebagai gimmick atau settingan belaka.

Salah satu fakta yang terungkap dari percakapan mereka adalah kepedulian Amanda dengan Billy yang tidak hanya berupa kata-kata. Amanda bahkan membelikan kebutuhan sehari-hari untuk Billy. Dan yang paling mengejutkan adalah pengakuan Amanda tentang dirinyalah ternyata yang lebih dulu menyukai sosok Billy.

"Tante mau tau nggak siapa yang bilang suka duluan? aku!," tegas Amanda dengan Melaney.

"Jangan boong lu man!," jawab Melaney tak percaya.

Loading...

"Karena aku tau inside. Dan itu bukan dia ngomong ya, aku tuh orangnya benar-benar menganalisa seseorang. Aku harus tau the inside dia, ketika dia ngobrol dengan orang sekitar itu sebenarnya sudah mulai kelihatan loh, kak," terang Amanda.

Amanda juga mengaku bahwa dirinya telah lama memperhatikan bagaimana Billy memperlakukan orang-orang di sekitarnya, bahkan sampai terbawa mimpi berulang kali.

Kemudian Amanda mengungkapkan bahwa dirinya merupakan orang yang harus mengungkapkan perasaannya bila dirinya menyukai seseorang. "Aku suka deh sama kamu," ucap Amanda ke Billy kala itu melalui video call.

Amanda nembak Billy © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Melaney Ricardo

Amanda juga menjelaskan bahwa ia adalah wanita yang harus mencintai seseorang terlebih dahulu daripada dicintai.

"Jadi karakter lu tuh hunter ya Man?," tanya Melaney.

Kemudian Amanda pun mengiyakan. Ia mengaku tidak suka dikejar-kejar oleh laki-laki, namun justru sebaliknya. Amanda mengakui bahwa ia memang tipe wanita hunter, yang suka nembak cowok duluan.

Selain itu, mereka mengaku cocok satu sama lain karena memiliki latar belakang dan kesedihan yang sama, yaitu mereka sama-sama takut kesepian.

"Gue nggak bisa nggak punya pacar", kata Billy pada Melaney.

"Makanya lu dari satu lompat satu lompat, nggak pernah abang sendiri," jawab Melaney.

Hal tersebutlah yang membuat mereka sama-sama cepat untuk mendapatkan pasangan baru, hingga akhirnya mereka dipertemukan karena memiliki cerita yang sama.

Amanda nembak Billy © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Melaney Ricardo

"Orang bilang kita settingan, yang tau jalanin hubungan kita ya kita, kita yang tau bahagianya kita," kata Billy kepada Amanda.

"Aku nggak perlu orang-orang sih, aku cuma perlu aku sama kamu aja," jawab Amanda.