Brilio.net -  

Sepanjang tahun 2017, Google Indonesia mengeluarkan daftar beberapa kategori yang banyak dicari dalam Years In Search. Google Indonesia mengeluarkan sembilan kategori yang paling banyak dicari warganet di laman Google. Dilansir dari Twitter @Google_IDN pada Rabu (13/12), ada sembilan kategori Years In Search yang dikeluarkan Google Indonesia.

Salah satu kategori yang menarik perhatian adalah deretan selebriti yang paling banyak dicari oleh warganet Indonesia. Kira-kira kamu termasuk bagian dari warganet yang ikut mengetik nama sang idola di laman Google?

Di dalam daftar itu ada nama Rapper Young Lex yang bertengger di urutan nomor 2. Menanggapi pencapaian itu, penyanyi yang tingkahnya kontroversi ini mengunggah postingan yang memantik komentar warganet lewat akun Instagramnya.

 

Di email sama google video ini, Jadi orang nomor 2 yang paling banyak di SEARCH di google....... kenapa kalian kepoin gue yang kalian bilang ga bisa ngerap ini? Kenapa? ......... #younglex #RajaTerakhir

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18) on

"Di email sama google video ini, Jadi orang nomor 2 yang paling banyak di SEARCH di google....... kenapa kalian kepoin gue yang kalian bilang ga bisa ngerap ini? Kenapa? ......... #younglex #RajaTerakhir," tulisnya akun @young_lex18 dikutip brilio.net, Sabtu (16/12).

Postingan Young Lex itu langsung ditanggapi beragam oleh warganet. Sebagian besar menyindir kesombongannya.

"Banyak hatters kepo??" komentar akun nanda_xn.

"Karna setiap orang ingin mencari kesalahan abang..," ujar akun nurhmad.

"Bang... mungkin karena lu gak bisa ngrap makanya dikepoin????????" tambah akun zanuva.lestari.