Brilio.net - Kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga maupun sahabat terdekatnya. Pelantun lagu Januari itu meninggal dunia karena sakit meningitis, pada Rabu (8/4). Sebelum menghembuskan napas terakhir, kondisi kesehatannya sempat menurun.

Rasa kehilangan dan terpukul begitu dirasakan oleh salah satu sahabatnya, Tompi. Mengingat keduanya memang sudah sangat dekat dan bersahabat sejak lama. Ia pun terkenang kembali bagaimana banyak momen kebersamaan yang telah dilalui bersama.

Layaknya saudara sendiri, Glenn selalu bercerita apapun pada Tompi. Bahkan Tompi teringat momen ketika pertama kali dirinya melihat sahabatnya sangat bahagia. Momen tersebut tak lain ialah saat Glenn dikaruniai anak pertamanya, baby Gewa.

momen glenn bahagia pertama kali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@glennfredly309

Loading...

"Glenn selalu cerita ke saya, dia mau nikah, kehamilan istri, kelahiran anaknya, saya pertama kali melihat dia sangat bahagia. Senangnya nggak dibuat-buat. Begitu bayi lahir kita dikabarin, saya jenguk, dia tuh senang banget saat itu," tutur Tompi seperti dikutip brilio.net dari laman Fimela.com, Kamis (9/4).

Seperti diketahui, Glenn baru saja menyandang status sebagai seorang ayah. Buah hatinya yang lahir pada 28 Februari 2020 silam diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Raut kebahagiaan terlihat jelas di wajahnya kala menggendong putrinya tercinta.

momen glenn bahagia pertama kali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mutia_ayuu

Selanjutnya, Tompi tak mau bercerita banyak mengenai kondisi istri dari musisi asal Ambon itu setelah kepergian Glenn. Namun menurutnya Mutia Ayu adalah perempuan yang sangat kuat.

"Istrinya orang hebat. Doaku yang terbaik untuk Glenn, anak dan istrinya. Saya rasa kasih ruang sedikit untuk anak dan istrinya," kata Tompi sambil tersenyum.