Brilio.net - Menjadi pengantin baru adalah masa-masa paling manis untuk pasangan suami istri yang baru menikah. Tak jarang, pengantin baru selalu ini bersama setiap waktu.

Di momen Hari Kasih Sayang atau biasa disebut dengan Valentine ini, pasangan pengantin baru pun memanfaatkan waktu untuk lebih menunjukkan kasih sayang kepada sesama. Berbagai cara mereka lakukan dari mulai makan malam romantis, bertukar kado, dan mengenang saat masih pacaran.

Seperti dilakukan pasangan artis yang baru saja menikah baru-baru ini, mereka mengunggah momen kebersamaan melalui Instagram masing-masing. Romantisme yang mereka tunjukkan pun berhasil membuat warganet baper melihatnya. Penasaran siapa saja pengantin baru yang merayakan Hari Valentine? Berikut 6 seleb rayakan Valentine pertama usai menikah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/2).

1.  Kesha Ratuliu-Adhi Permana.

seleb rayakan valentine setelah nikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kesharatuliu05


Kesha Ratuliu dan Adhi Permana baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (7/2) lalu. Momen tersebut disiarkan langsung melalui channel YouTube Kesha Adhi. Sekitar jam 12.00 WIB, akad nikah berlangsung secara khidmat. Acara digelar dengan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Satu minggu menjadi pasangan suami istri, banyak hal-hal baru yang mereka lakukan bersama salah satunya merayakan hari Valentine yang pertama usai menikah. Kesha dan Adhi merayakannya dengan Valentine Dinner. Dalam momen tersebut, Kesha mendapatkan kado dari Adhi berupa perlengkapan bayi. Meski baru menikah, Kesha dan Adhi ingin segera memiliki momongan agar kado tersebut bisa dipakai oleh buah hati mereka nanti.

2. Ali Syakieb-Margin Wieheerm.

seleb rayakan valentine setelah nikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@marginw


Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menikah sehari sebelum Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah, yakni pada Sabtu (6/2) lalu. Keduanya diketahui melangsungkan prosesi akad nikah dengan adat Sunda. Sementara itu, pesta resepsi digelar di hari yang sama yakni sore sampai malam hari.

Satu minggu mengarungi bahtera rumah tangga, Ali dan Margin merasakan perayaan Valentine pertama setelah menikah. Mereka merayakannya dengan dinner romantis di sebuah hotel bintang lima yang terletak di kota Bandung.

3. Felicya Angelista-Caesar Hito.

seleb rayakan valentine setelah nikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hitocaesar


Setelah sempat tertunda karena pandemi, pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya resmi menikah pada 9 Januari 2021 di gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Terkenal sebagai pasangan yang selalu tampil romantis, Feli dan Hito merayakan hari Valentine pertama sebagai pasangan suami istri dengan dinner. Dari Instagram Stories, mereka mengunggah momen kebersamaan dengan makan kuliner Jepang.

Di Hari Valentine, Hito juga mengungkapkan bahwa Feli kini pandai memasak berbagai jenis kue untuknya.

"Setelah terakhir dia bikinin aku brownies berwujud dodol... skrg dia biss bikinin aku cookie yg bener2 wuenaaaaaak ini !!! Hadiah valentine terindah," tulis Hito.

4. Adipati Dolken-Canti Tachril.

seleb rayakan valentine setelah nikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@adipati


Menikah pada Jumat, 18 Desember 2020 lalu, membuat Adipati Dolken dan Canti Tachril merasakan Hari Valentine pertama setelah menikah. Lewat instagram pribadinya, Adipati pun mengingat Hari Valentine-nya bersama Canti saat masih pacaran. Mereka lebih sering main game mobile legends daripada ngedate.

"Yang ngedate yuk kan lagi valentine? Engga ah males, mau main mobile legends aja.. dulu waktu pacaran selalu kaya gitu," tulis Adipati.

Namun, di hari Valentine pertamanya bersama Canti setelah menikah, Adipati tak mau menyia-nyiakan momen Hari Kasih Sayang tersebut begitu saja. Adipati pun memberikan sebuah kalung untuk Canti.

5. Sule-Nathalie Holscher.

seleb rayakan valentine setelah nikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nathalieholscher


Sule dan Nathalie Holscher resmi menyandang gelar sebagai suami-istri pada Minggu 15 November 2021 pukul 16.00 WIB. Momen sakral yang digelar di Tsamara Resto tersebut dihadiri keluarga dan kerabat dekat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Meskipun ini bukan pernikahan yang pertama bagi Sule, Sule tetap menunjukkan keromantisannya pada Nathalie. Di hari Valentine, Sule memberikan kejutan spesial untuk Nathalie. Sule bahkan menghias ruangan dengan balon-balon yang terbang di langit-langit ruangan, dengan memberikan buket bunga pada Nathalie.

6. Nikita Willy-Indra Priawan.

seleb rayakan valentine setelah nikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94


Hari Valentine kali ini sangat istimewa untuk Indra Priawan. Setelah menikah dengan Nikita Willy pada Jumat, 16 Oktober 2020 lalu, Indra tak hanya bisa merasakan hari Valentine pertama dengan Nikita sebagai seorang istri, namun juga bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama Nikita untuk yang pertama kali sebagai suami istri.