Brilio.net - Memang bukan rahasia lagi kalau aktris sekaligus penyanyi dari idol group Miss A, Suzy sangat terkenal dengan kecantikan alaminya. Ini dikarenakan ia memiliki wajah yang kelewatan cantik sampai-sampai membuat kekasih Lee Min-ho ini banjir tawaran pekerjaan mulai dari drama, iklan hingga variety show.

Tak jarang juga kalau Suzy kerap disamakan dengan beberapa selebriti. Salah satunya adalah aktris asal China, Bai Bai He. Dilansir dari Koreaboo, Selasa (15/8), Bai Bai He memang tengah menjadi idola di China setelah ia membintangi film berjudul 'A Wedding Invitation'. Penonton yang melihat film tersebut menemukan kemiripan keduanya. Bukan hanya itu saja, popularitas Bai Bai di China juga hampir mirip dengan Suzy di Korea.

Bai Bai dan Suzy sendiri memiliki kemiripan seperti wajah fresh, mata puppy, kulit seputih susu, hidungnya yang mancung serta bibirnya yang penuh. Wah semirip apa sih? Yuk simak di bawah ini kemiripannya, Sobat Brilio!

1. Bai Bai He dan Suzy memiliki popularitas yang sama di negara mereka masing-masing.

suzy kw china © 2017 brilio.net

 

2. Bai He sendiri mulai dikenal setelah aktingnya yang apik dalam film berjudul 'A Wedding Invitation'.

suzy kw china © 2017 brilio.net

 

3. Dilansir dari Koreaboo, fans keduanya mengakui bahwa kemiripannya bukan hanya dari segi popularitas saja, tapi ada juga kemiripan wajah.

suzy kw china © 2017 brilio.net

 

4. Keduanya sama-sama memiliki kontur wajah yang mirip serta fresh, dengan mata puppy, kulit seputih susu, hidungnya yang mancung serta bibirnya yang penuh.

suzy kw china © 2017 brilio.net

 

5. Bahkan beberapa media Korea pun menyebutnya sebagai Suzy versi China lho.

suzy kw china © 2017 brilio.net

 

6. Hayo ada yang bisa nebak nggak ini Suzy atau Bai Bai?

suzy kw china © 2017 brilio.net