×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Yuk tebak-tebakan, 10 foto masa kecil artis Indonesia ini kamu kenal?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Yuk tebak-tebakan, 10 foto masa kecil artis Indonesia ini kamu kenal?

Berapa tebakanmu yang benar?

12 / 08 / 2017

Brilio.net - Setiap artis Tanah Air tentunya pernah melewati masa kecil yang penuh dengan kenangan. Ada dari mereka yang sudah tenar sejak kecil, namun tak sedikit juga yang belum setenar seperti sekarang.

Nah, kali ini brilio.net bakal ngajakin kamu main tebak-tebakan nih. Bisa kah kamu menebak nama artis lewat foto masa kecil mereka?

Berikut foto-fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari akun media sosial Photo Jadoel.

1. Nah, dimulai dari yang gampang dulu nih. Kamu kenal ini siapa?

foto masa kecil artis indonesia ini kamu kenal © 2017 instagram

Loading...

2. Kalau ini kamu kenal? Petunjuknya, doi pernah main di film Rudy Habibie.

foto masa kecil artis indonesia ini kamu kenal © 2017 instagram

3. Nah kalau yang ini merupakan salah satu artis cantik yang tenar di era 90-an.

foto masa kecil artis indonesia ini kamu kenal © 2017 instagram

4. Sosok ini kamu pasti kenal dong siapa...

foto masa kecil artis indonesia ini kamu kenal © 2017 instagram

5. Penyanyi yang satu ini dari kecil memang sudah punya bakat di dunia entertain!

foto masa kecil artis indonesia ini kamu kenal © 2017 instagram

6. Wajahnya pasti nggak asing buat kamu. Ternyata dari kecil sudah cantik.

foto masa kecil artis indonesia ini kamu kenal © 2017 instagram

7. Kecilnya memang gendut, tapi gedenya jadi pujaan para wanita.

foto masa kecil artis indonesia ini kamu kenal © 2017 instagram

8. Pasti familiar dong sama kakak adik ini.

foto masa kecil artis indonesia ini kamu kenal © 2017 instagram

9. Kalau yang sebelah kanan kamu pasti tahu lah siapa, tapi kalau yang sebelah kiri?

foto masa kecil artis indonesia ini kamu kenal © 2017 instagram

10. Duh manis banget, pasti tahu dong siapa...

foto masa kecil artis indonesia ini kamu kenal © 2017 instagram

Gimana, kamu bisa menebak semuanya? Kira-kira bener semua nggak nih? Mending cek deh sama jawabannya di halaman selanjutnya...

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    54%

  • Ngakak!

    4%

  • Wow!

    23%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    12%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more