Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan Ivan Gunawan. Ia adalah sosok yang dikenal sebagai desainer, presenter, penyanyi dan aktor yang kerap wara-wiri di layar kaca. Aktif di dunia hiburan sejak 2002, pria yang akrab disapa Igun ini merupakan seorang anak diplomat dan juga keponakan dari perancang busana Indonesia, Adjie Notonegoro.

Meski terlahir dari keluarga yang sukses, namun pria yang akrab disapa Igun ini tak mau lantas berleha-leha. Ia terus mengasah kemampuannya di bidang desainer yang kini digelutinya. Ia pun kerap membuat rancangan busana pernikahan hingga gaun mewah untuk para selebriti. Bahkan tahun 2017 lalu, rancangannya pernah masuk dalam kategori Best Dress di Miss International 2017.

Tak berhenti sampai di situ saja, Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun juga mengeluarkan brand fashion sendiri antara lain Mandjha Hijab, Khalif Menswear, Jajaka X Ivan Gunawan dan pakaian anak MiniMe Kidz. Ia juga kini melebarkan sayapnya di bidang kosmetik dengan meluncurkan brand Ivan Gunawan Cosmetics.

Tak heran jika ia mampu membangun apartemen megah karena kerja kerasnya tersebut. Namun, rupanya Igun berniat untuk menjual apartemennya yang telah dimilikinya. Ia mengungkapkan alasannya saat berbincang bareng Nikita. Dalam perbincangannya, Igun mengatakan jika dirinya lebih menyukai rumah daripada apartemen. Pasalnya rumah memiliki halaman yang cukup luas.

Ivan Gunawan ungkap alasan jual apartemen © 2020 YouTube/Crazy Nikmir REAL

Loading...

foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL

"Jadi tuh nggak tahu kenapa pas pandemi jalan-jalan muter-muter di BSD, terus akhirnya kayaknya seru yah balik ke rumah, pulang ke rumah. Ada halamannya, nginjek bumi, parkir motor," ujar Ivan Gunawan dilansir brilio.net pada Kamis (27/8).

Apartemen yang akan dijual oleh Ivan Gunawan adalah MAQNA Residence yang berada di kawasan Meruya Utara, Jakarta Barat. Meski begitu, hingga kini belum ada yang menawar apartemen yang akan dijualnya tersebut.

"Jadi ini mau dijual cuma nggak ada yang nawar," tambahnya.

Pria yang meniti karier dengan membintangi film 5 Sehat 4 Sempurna ini juga menambahkan jika apartemen tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp 4,2 miliar.

"Ini mau dijual Rp 4,2 miliar," tutupnya.