Brilio.net - Meski tengah berada di luar negeri untuk liburan keliling dunia, namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap menyempatkan waktu buat bertemu para sahabat. Apalagi saat ada sahabat dari kalangan selebriti yang tengah berada di negara yang sama. Seperti saat mereka berada di London, Inggris.

Berada di Negara Ratu Elizabeth, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Ivan Gunawan. Nggak hanya sekadar ketemuan, pada momen pertemuan tersebut Raffi dan Gigi juga memberikan sebuah kado untuk Ivan Gunawan yang baru berulang tahun pada 31 Desember 2019.

Lantaran belum membeli barang yang ingin diberikan kepada Ivan, Raffi dan Gigi pun memperbolehkan Ivan memilih kadonya sendiri. Berada di sebuah shopping area yang menjual barang-barang branded, Ivan pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sebelum membiarkan Ivan memilih, Raffi meminta sang sahabat untuk tidak memilih barang yang terlalu mahal.

"Jangan yang mahal-mahal banget ya," ungkap Raffi Ahmad kepada Ivan Gunawan seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube RANS Entertainment, Jumat (9/1).

"Ya lo bisikin ke gue budgetnya berapa jadi gue cari sendiri," balas Ivan Gunawan disambut tawa Raffi dan Gigi.

Loading...

Raffi gigi kasih tas igun  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Meski sudah dibebaskan untuk memilih sendiri, namun Ivan tetap terlihat bingung. Setelah mengitari area kacamata dan aksesori, pilihan Ivan akhirnya jatuh pada brand Dior. Ivan mengambil sebuah tas dengan corak silver dan hitam yang terlihat elegan.

Raffi gigi kasih tas igun  Instagram & YouTube

foto: YouTube/RANS Entertainment

Setelah melihat Ivan Gunawan menjatuhkan pilihannya, Raffi Ahmad pun bertanya kepada pelayan toko harga dari tas tersebut. Nggak tanggung-tanggung, pilihan Ivan Gunawan tersebut dibanderol seharga 2050 poundsterling atau sekitar Rp 36,8 juta.

Setelah mengetahui harganya, Raffi kemudian memandang ke arah sang istri untuk meminta persetujuan. Tanpa mikir panjang, Gigi kemudian menjawab pandangan Raffi dengan anggukan. Ivan kemudian juga langsung menerima hadiah dari Raffi Ahmad.

"Oke, ini saya terima ya," kata Ivan Gunawan.