1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
22 Desember 2017 18:25

Isyana tertangkap kamera galau sendirian tanpa Jaz, kok bisa?

Dia mencari di mana gerangan babang-babang cakep tempo hari.
foto: YouTube/@cornettoindonesia

Brilio.net - Isyana Sarasvati kembali membuat warganet penasaran dengan hubungannya bersama cowok ganteng dari Brunei Darussalam, Jaz. Seolah menggoda, pasangan seleb hits ini menunjukkan benih asmara dalam short mini series terbaru berjudul Isyana's Stories of Two Rainbows. Aksi mereka ini banyak membuat warganet ingin tahu ke mana hubungan mereka akan berlanjut nantinya.

Jaz sendiri bikin penonton geregetan dengan gayanya yang grogi dan malu-malu di hadapan cewek kelahiran tahun 1993 tersebut. Cowok bersuara merdu ini seperti bukan berakting, tapi seakan beneran mencoba PDKT sama Isyana.

foto: YouTube/@cornettoindonesia

“Gua harus berani, gua harus berani. Gua harus berani,” ujar Jaz dalam hati ketika mendekati Isyana. Sambil memegang dua buah es krim Cornetto, Jaz datang menghampiri Isyana. Lucunya, Isyana malah mengira Jaz sedang berjualan es krim. Aduh, mati kutu deh si Jaz. Isyana sendiri tetap jutek dan nggak terlalu peduli dengan PDKT Jaz.

Tak mau kalah, cowok pelantun tembang Dari Mata ini akhirnya mencari kesempatan lain untuk PDKT dengan Isyana. Jaz mencoba lagi saat Isyana sedang makan bersama teman-temannya.

“Cie, siapa tahu jodoh kan ya,” celetuk salah satu teman Isyana.

Cewek kelahiran Bandung ini terlihat tersenyum kecil sambil menuliskan nomor HP-nya di tangan Jaz. Kontan saja membuat Jaz menunjukkan mimik muka ceria dan bahagia.

foto: YouTube/@cornettoindonesia

Nah, kini anehnya, si cakep Isyana malah tertangkap kamera sedang duduk sendirian di bangku kantin tempat mereka bertemu. Dalam episode ke-4 ini, muka Isyana terlihat cemberut dan galau. Matanya menjelajahi seluruh sudut kantin, mencari di mana gerangan babang-babang cakep tempo hari, tak lain si Jaz.

“Mana nih dia? Kok nggak ada kabarnya, sih,” ucap Isyana dengan sebal dalam hati.


Di lain sisi, si Jaz malah terlihat sedang duduk termenung di sebuah tangga. Cowok 24 tahun ini ternyata kehilangan nomor HP Isyana.

Si abang penjual es krim Cornetto pun berusaha untuk membuat Jaz tersenyum. “Kasihan mukanya udah cakep kok ngerenyut gitu,” kata si abang. Sayangnya, wajah bungsu dari dua bersaudara tersebut tetap cemberut seperti semula.

foto: YouTube/@cornettoindonesia

Alhasil baik Isyana maupun Jaz sama-sama galau dan kesel sendiri, deh. Seminggu nggak ketemu, nggak ada kabar pula.

Hmmm... kira-kira kalau nanti Jaz berhasil ketemu sama Isyana lagi, apa ya yang bakal diutarain sama Jaz? Penasaran kan dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan terus kelanjutan short mini series Isyana's Stories of Two Rainbows di YouTube Cornetto Indonesia! Subscribe juga biar kalian dapat notifikasinya langsung saat tayang.

 

 

 

(brl/tin)

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    39%

  • Ngakak!

    12%

  • Wow!

    12%

  • Sedih

    12%

  • Marah

    24%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Isyana tertangkap kamera galau sendirian tanpa Jaz, kok bisa?.
Dia mencari di mana gerangan babang-babang cakep tempo hari.
https://www.brilio.net/selebritis/isyana-tertangkap-kamera-galau-sendirian-tanpa-jaz-kok-bisa-171222a.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP