Brilio.net - Isyana dan Jaz adalah dua musisi muda berbakat yang sedang panas-panasnya dibicarakan warganet. Kabarnya mereka tengah menjalin hubungan asmara, lho. Bukan tanpa alasan, kedekatan mereka di belakang panggung hingga didapuk menjadi lawan main di sebuah short mini series membuat warganet semakin bertanya-tanya, apakah ada percikan asmara di antara mereka?

Sebelumnya beberapa spekulasi mengatakan bahwa kedekatan mereka berawal saat Jaz mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan Isyana. Dalam sebuah interview, penyanyi kelahiran tahun 1993 ini mengakui kekagumannya pada Isyana dan mengatakan ingin sekali untuk bisa berkolaborasi dengan Isyana. Widiih.

Apakah impiannya ini tercapai? Ternyata bukan hanya bisa mendapat kesempatan duet dengan Isyana, cowok asal Brunei Darussalam tersebut kini terpilih sebagai lawan main Isyana dalam sebuah webseries. Kebayang nggak sih tingkah groginya Jaz bersanding dengan Isyana?

Beradegan romantis, tingkah malu Jaz dan Isyana bikin warganet baper berbagai sumber

foto: Istimewa

Tingkah Jaz dan Isyana di webseries ini nih yang bikin warganet gemas nggak ketulungan. Entah mungkin penulis scriptnya mengerti isi hati Jaz, cerita Jaz dan Isyana ini berasa nyata banget! Akting Jaz seolah menyuarakan rasa kagumnya pada Isyana yang pernah ia sampaikan lewat interview beberapa waktu silam.

Sebelumnya sempat viral potret kemesraan keduanya di balik layar syuting webseries ini lho. Duh, beneran jadian? Cowok se-Indonesia siap-siap patah hati deh.

Di short mini series ini, ceritanya Jaz baru pertama kali ketemu dengan Isyana dan langsung jatuh cinta. Sayangnya karena gugup di dekat Isyana, perkembangan PDKT-nya rada lambat. Namun berkat seorang guardian angel, Jaz akhirnya berani ambil langkah awal PDKT dengan Isyana.

Beradegan romantis, tingkah malu Jaz dan Isyana bikin warganet baper berbagai sumber

gif: YouTube

Webseries ini telah tayang dua episode. Karena bentuknya short mini series, durasi satu episodenya pendek banget. Episode 1 aja cuma 4 menit. Kamu pun nggak butuh waktu banyak buat nonton series gemas ini! Bikin warganet pada nagih deh.

Kenapa pada nagih? Balik lagi ke tingkah Jaz yang malu-malu kucing di dekat Isyana dan Isyananya sendiri yang cuek bebek. Sebelum lanjut ke episode 2, buat yang belum nonton episode 1 mending ditonton dulu videonya di bawah ini.


Kini warganet dibikin super gereget dengan episode 2 yang bikin mereka teriak pengen lagi dan lebih panjang.

Kalau di episode 1 Jaz masih belum berani ngobrol, di episode 2 akhirnya Jaz beraniin ngomong ke Isyana. Chemistry orang PDKT pekat banget deh. Belum lagi akting Isyana yang bener-bener Isyana banget. Pada tahu kan dengan tingkah lucu dan tomboy-nya cewek kelahiran tahun 1993 ini? Gemes abis.

Penasaran dengan interaksi romantis + awkward + gemesin + kocak Isyana dan Jaz? Yuk langsung aja tonton short mini series episode 2 Cornetto yang bikin warganet super gemes dan teriak nagih berikut ini.