Brilio.net - Rasa bahagia sedang menyelimuti Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Pasangan ini tengah memperingati hari ulang tahun Meira dan hari jadi pernikahan mereka. Tentunya kebahagiaan ini menjadi terasa berlipat ganda bagi Meira yang merayakan ulang tahun yang ke-37.

Di hari yang spesial, Meira mendapatkan ucapan spesial dari suaminya. Ernest Prakasa mengunggah foto jadul mereka semasa pacaran. Dia mengenang momen mereka berdua saat liburan ke Dufan. Dalam potret tersebut Ernest dan Meira sedang berfoto bersama di dekat air mancur. Penampilan keduanya tampak sangat berbeda ketimbang sekarang.

 

 

Ernest menceritakan bahwa saat itu papanya yang ikut mengantarkan mereka berdua ke stasiun begitu perhatian dengan Meira saat tahu bahwa celana Meira basah kuyup setelah bermain di Dufan. Dia juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun dan hari jadi pernikahan sekaligus.

"Selamat ulang tahun ke-37 & selamat hari jadi pernikahan yang ke-13, istriku. Menghabiskan waktu denganmu tidak pernah sulit bagiku. Terimakasih sudah jadi teman menua yang menyenangkan. " tulis Ernest di akhir caption.

Ernest Prakasa dan Meira Anastasia diketahui berpacaran selama lima tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah di tahun 2008. Dari pernikahan ini Ernest dan Meira dikaruniai dua orang anak bernama Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi.

Keduanya selalu romantis di setiap kesempatan dan jauh dari gosip miring. Selama menjadi pasangan suami istri, Ernest dan Meira bukan hanya kompak dalam menjaga rumah tangga dan anak saja. Keduanya juga kompak ketika memproduksi film seperti Susah Sinyal, Milly & Mamet, dan Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan.