Brilio.net - Nama Ernest Prakasa mulai naik daun setelah tampil pada ajang Stand Up Comedy Indonesia pada tahun 2011 lalu. Pada ajang komedi tersebut, ia berhasil merebut juara ketiga. Namun ternyata meski tak berhasil keluar sebagai juara, pria kelahiran Jakarta ini malah menuai sukses di dunia hiburan.

Selain dipercaya menjadi juri di ajang stand up comedy, Ernest juga berhasil menyutradarai beberapa judul film layar lebar. Sebut saja Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal yang berhasil menggaet banyak penonton pada tahun 2016 dan 2017 lalu.

Pada unggahan Instagram terbarunya, Ernest mengunggah foto lawasnya bersama sang istri, Meira Anastasia. Ia mengunggah foto yang diambil dari 15 tahun lalu ini dalam rangka memperingati ulang tahun sang istri. Pada saat yang bersamaan, mereka juga merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-11 tahun.

Tentu saja foto tersebut mendapat banyak perhatian. Tampilan komedian ini dan sang istri saat sebelum sukses seperti sekarang ini begitu manglingi. Tak hanya tampilan jadulnya, ternyata warganet menyoroti bagian lain yang menjadi pusat perhatian, yaitu baju yang dipakai Meira.

Menurut mereka, baju hitam dengan hiasan warna putih ini mirip dengan kostumnya yang dipakai oleh tokoh T'Challa alias Black Panther. Kalau dilihat-lihat, memang agak mirip sih.

ernest soroti kaos istri © Instagram/@ernestprakasa

foto: Instagram/@ernestprakasa


Tak hanya menyoroti baju yang dipakai Meira. Banyak dari warganet yang mengucapkan selamat kepada mereka berdua. Ernest dan sang istri pun banjir doa dan pujian.

"Koh @ernestprakasa bajunya kak @meiranastasia mirip bajunya Black Panther. #wakandaforever mungkin doi terinspirasi dari kak Mei. Hehehehe.... Anyway, selamat ulang tahun kak Meira. I wish you a very good wish to wish for a wish. Have a blessing years ahead. Always happy with koh Ernest, Sky and Snow. Sending my best regards all along from Tulungagung. I hope I can see you one day. Aamiin," tulis @lunkzarista.

"Wakanda Forevva banget kaosnya," tulis akun @apphy_.

"Happy anniversary Ernest & Meira... Semoga makin erat.. Meira dulu mukanya Nyunda banget yaa...," tulis akun @ladymongrel.