Brilio.net - Kabar bahagia datang dari artis peran Rifky Balweel. Setelah menikahi Biby Alraen pada Januari tahun lalu, akhirnya pertengahan tahun ini sang istri tengah mengandung anak pertama mereka.

Kabar tersebut disampaikan Rifky dan Biby melalui sebuah video di Youtube dan unggahan di Instagram. Keduanya mengaku sangat bahagia karena memang sudah menunggu kehadiran sang buah hati sejak awal pernikahan.

"Ini pertama kali kita infoin. Kita mau ngasih tahu berita bahagia, spesial di channel Youtube Rifky Balweel Family," ungkap keduanya, dikutip brilio.net dari akun Youtube mereka pada Kamis (25/7).

Loading...

"Jadi kita mau kontrol karena istriku ini alhamdulillah sedang berbadan dua. Doain sehat-sehat terus," sambung Rifky.

Usia kandungan Biby sendiri saat ini sudah menginjak bulan keempat. Melalui akun Instagram pribadinya, Biby pun mengungkapkan bahwa berat badannya telah naik 4 kg. Sementara itu, untuk jenis kelamin Biby mengungkapkan bahwa janin yang dikandungnya adalah laki-laki.

"Assalamuallaikum calon anak laki2 sholeh , sehat trus kuat terus sampe lahiran ya cintanya ayah sm bunda , makasih gak buat bundanya mual muntah dan ngidam, super nikmat makan apapun hayoo belum pernah muntah sekalipun selama hamil luarbisa km bayikkk, sampe naik trus timbangan bundanya hampir 4 bulan udah naik 4 kiloo," tulis Biby melalui akun Instagram-nya, @bibyalraen13.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Biby (@bibyalraen13) on

Di kehamilan pertamanya ini, lewat akun Instagramnya Biby juga bercerita bahwa ia harus ekstra dalam menjaga kesehatan dan kehamilannya. Dirinya berkata bahwa posisi plasenta berada di cukup dekat dengan mulut rahim, sehingga dapat menimbulkan flek ketika ia kelelahan.

"Sebulan belakangan ini suka flek setiap banyak aktifitas. Panik lemes mikir aneh” semua campur aduk gak bisa bgt kecapean sedikitpun, setelah di cek ternyata letak placenta bener” dibawah rahim deket bgt sama mulut rahim (placenta previa) itu yang buat jadi gampang flek kalo kecapean, walaupun banyak yg ngalamin bukan cuma aku aja tetep aja buibu paniknya pas liat darah huuu," tulisnya.

Atas pengalaman tidak mengenakkannya tersebut, Biby pun berbagi saran ke ibu-ibu muda lainnya agar rajin untuk mengecek kehamilannya.

"Penting nih buat ibu ibu yang lagi hamil buat cek dan pantau trus keadaan dan letak placenta. Doain sehat kuat terus yaa om tante sampe dedek bayi lahir nanti," pungkasnya.