Brilio.net - Kehadiran buah hati dalam sebuah keluarga memang menjadi kebahagiaan tersendiri. Tak ayal, banyak orangtua yang menginginkan menambah momongan meski sudah dikaruniai seorang anak.

Hal yang sama dirasakan oleh pasangan seleb Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter. Pasangan yang menikah pada 7 Juni tahun 2015 ini sudah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki yang bernama Bjorka Dieter Morscheck. Meski begitu, keduanya memiliki keinginan untuk menambah momongan lagi.

Keinginan pasangan yang sebelumnya sudah berpacaran sejak tahun 2012 ini kerap diungkapkan di media sosial masing-masing. Para fans dan warganet pun banyak yang mendoakan agar keinginan tersebut segera terkabul.

Tak disangka ternyata doa keduanya benar-benar terkabul. Hal ini seperti terlihat pada postingan terakhir Ringgo di akun Instagram pribadinya. Unggahan pria kelahiran Bandung itu menunjukkan foto dirinya bersama sang istri dan Bjorka. Namun, dalam foto itu perut Ringgo tampak membesar layaknya orang hamil.

Tidak lupa, pemeran Agus dalam film Jomblo itu juga menulis curahan hatinya tentang kabar kehamilan sang istri lewat caption. Ringgo mengungkapkan bahwa dirinya begitu bahagia dengan kabar tersebut.

Positif hamil © 2018 Instagram
foto: Instagram/@ringgoagus

"Ini adalah saat2 yg mendebarkan terlalu cepet memang buat ngabarin tp hepinya tak terkira... kebobolaaaaaannnnnn..... !!!!!!! Terupgrade sudaaaahhhhh.... bjorka 2.0 !!!!!! Doa followers emang sadisssss," tulis Ringgo pada caption yang dikutip brilio.net, Jumat (13/7).

Unggahan pria berusia 35 tahun itu sontak menuai beragam reaksi dan komentar dari para fans juga warganet. Banyak yang memberi ucapan selamat atas kabar bahagia tersebut dan mendoakan semoga Sabai serta jabang bayi selalu diberi kesehatan. Selain itu, ada juga yang mendoakan semoga anak kedua Ringgo berjenis kelamin perempuan.

"Serius nih baba?? Waaahh Alhamdulillaah, Maasyaa Allaah semoga mama cabai @sabaidieter sehat selalu sm calon baby... Selamaat baba n bjorka," ungkap akun @larassatidessy.

"Yeey selamat berbahagia utk bjorka 2.0 . Sehat selalu utk kehamilannya dan dilancarkan saat kelahiran kelak," Tulis akun @travelographers.

"Selamat ya baba... Alhamdulillah terbobol dg cepat... Semoga mama sabay sehat selalu, dedek dan mama sehat sampai melahirkan nanti,, gak sabar nunggu bjorkawati," ujar akun @nisaworosesar.

"Wwowoooowww... bjorkawati akan coming soon...selamatt baba @ringgoagus sundulan nyaaa muantaaapppzzz...," papar akun @yayoe_siikenz.

"Congratsss baba ringgo sama mama cabay semoga yg ini dapat bjorkawati ya biar lengkap wkwk," tulis akun @itgirljustin.