Brilio.net - Baru-baru ini, salah satu personel boyband SMASH, Muhammad Reza Anugrah atau yang akrab disapa Reza ramai jadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari dirinya yang mengunggah potret maternity pasangannya, Fabiola di akun media sosialnya.

Kala itu, Reza menunjukkan perut Fabiola yang kini tengah hamil besar. Dalam unggahannya tersebut, Reza seolah memberi isyarat sedang menantikan kelahiran buah hatinya yang diberi insial nama 'KAA'.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan penyanyi 25 tahun itu kemudian langsung menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang mempertanyakan mengenai soal pernikahan pasangan ini. Pasalnya hubungan Reza dan Fabiola mulai diketahui sejak setahun terakhir.

reza klarifikasi pernikahan © 2019 brilio.net

Setelah hubungannya dengan Fabiola sempat menuai pro dan kontra, Reza akhirnya membuka suaranya. Ia mengungkapkan telah menikah dengan pujaan hatinya pada bulan September 2018 lalu. Namun pernikahannya tersebut digelar secara tertutup.

Loading...

"Bulan september. Sengaja ga gubris karna kami ga mau ada attention. Cukup kami senang dengan rahmat tuhan," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Kamis (13/6)

Selain itu, Reza juga memberikan klarifikasi ketika ditanya mengenai pernikahan yang beda agama. Diketahui, Reza dan Fabiola memiliki perbedaan keyakinan yang berbeda. Pria kelahiran tahun 1994 itu membenarkan melangsungkan pernikahannya di Thailand.

reza klarifikasi pernikahan © 2019 brilio.net

"mesti di publish ya kalo nikahan tuh?," ujar Fabiola menjawab pertanyaan melalui akun Instagramnya

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan keduanya belum memberikan lebih lanjut secara pasti waktu pernikahannya. Serupa dengan suaminya, Fabiola menegaskan pernikahannya yang tidak perlu diketahui banyak orang.

"Mau smpai kapan kalian nutupin ini semua. Pertanyaan nikahnya kapan?? Kapan dijawab at least kek ilham jelas ada pernikahan foto2 jelas walaupun member smash gak ada yg dateng. Stop buat perasaan smashblast bingung bang," tulis @hasanahkarisma.

"Apa cuma gua yang gakepo dia kapan nikah nya yang penting anak nya cepet lahir. gasabar pengen liat babynya," sambung @ehhchyn_dy.

"Kapan nikahnya tiba2 hamil? Pasti privacy bgt nikahnya yaaa cuma keluarga yg tauu .. selamat jadi calon bapa a ezaaa," tutur @cindysarahrahayu.