Brilio.net - Arnold Poernomo tak tinggal diam mendapati komentar kurang menyenangkan soal kehamilan sang istri. Pria yang dikenal dengan Chef Arnold ini kesal dengan komentar dari salah satu warganet. Komentar tersebut berisi pertanyaan yang menyinggung perasaan Arnold.

Arnold pun mengunggah tangkapan layar yang berisi komentar warganet ke Instagram Story. Dalam postingannya, juri MasterChef Indonesia ini menuliskan, "netijing seperti ini enaknya diapain? Sudah siap diciduk?"

arnold meradang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arnoldpo

Komentar tersebut membuat Chef Arnold kesal. Pria asal Surabaya ini akhirnya melacak dan mencari tahu pemilik akun yang menuliskan komentar tak sedap. Dalam Instagram Story, Arnold mengunggah foto dirinya berada di kantor polisi.

Loading...

arnold meradang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arnoldpo

"Harus direpost kebocoran polsek mana. Vio hai vioo Lanjut...? Apes yah rumah saya di depan Polsek loh dan baik sama bapak bapak polici... ciduk kamu dan papa mama gratis kog," tulis Arnold yang brilio.net kutip Selasa (14/5).   

Ia menambahkan bahwa kedatangan ke kantor polisi bukan untuk melaporkan pelaku. Arnold menyebut alasan dirinya ke kantor polisi untuk berbagi takjil. Arnold terlihat memberikan kecaman terhadap pelaku. Diketahui, pelaku masih berusia remaja. Tak sekadar  itu, pria yang sedang menanti buah hati ini juga memberikan pesan kepada pelaku.

arnold meradang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arnoldpo

Aksi Arnold terhadap komentar warganet ini menjadi perbincangan hangat. Arnold tak membiarkan warganet menuliskan komentar negatif terhadap kehamilan sang istri. Diketahui sang istri, Tiffany Soetanto sedang mengandung anak pertama. Usia kandungan Tiffany telah menginjak 8 bulan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

In every photo there’s a very patient, annoyed and not so dedicated husband... and of course a professional photographer #babymoon #sydney

A post shared by Arnold poernomo (@arnoldpo) on